Beranda ENTERTAINMENT Fei Luthfy Mengintrospeksi Diri Sendiri Melalui ‘Time Bomb’

Fei Luthfy Mengintrospeksi Diri Sendiri Melalui ‘Time Bomb’

Fei Luthfy
Fei Luthfy yang akrab disapa Fei ini sudah mengenal dan menikmati musik sedari kecil lewat kedua orang tuanya.

“Jaman kecil aku inget, tiap akhir pekan suka loncat-loncat di sofa ketika nonton kompilasi video musik Queen milik ayah. Selain itu aku juga tumbuh besar sering dengerin mama main piano dan nyanyi,” Ungkap Fei Luthfy

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana di SAE Jakarta tahun 2019 dengan jurusan audio production, penggemar Fei Luthfy memutuskan untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang musisi sekaligus penyanyi dengan merilis debut singlenya yang diberi tajuk Time Bomb.

Fei Luthfy

Ditulis pada tahun 2017 sebagai tugas akhir kuliah Fei Luthfy, Time Bomb memuat pertanyaan besar tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia, sampai akhirnya pasrah menjadikan semua momen sebagai bom waktu.

‘Pertanyaan besar’ itu kemudian dituangkan dan divisualisasikan oleh Fei ke dalam video musik Time Bomb yang sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy yaitu kemampuannya dalam menari.

Fei Luthfy

“Interpretasi aku mengenai lagu ini sudah berulang kali berubah. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum akhirnya ‘ia’ dirilis, aku merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintrospeksi diri aku sendiri.”kata Fei

“Jadi aku harap, bagaimanapun teman-teman menginterpretasi atau tidak menginterpretasikannya, semoga mendengarkan lagu ini dapat membantu teman-teman menjalankan hari-hari kalian juga, ya”.tutup Fei.

Fei Luthfy

Single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (Sub Label Aquarius Musikindo) sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

 

 

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak“Peri Cintaku” Ziva Magnolya Kisahkan Cinta Beda Keyakinan
Artikulli tjetërMatrix Jadi Solusi Perpindahan Siaran TV Analog ke Siaran TV Digital.