Beranda TEKNOLOGI Matrix Jadi Solusi Perpindahan Siaran TV Analog ke Siaran TV Digital.

Matrix Jadi Solusi Perpindahan Siaran TV Analog ke Siaran TV Digital.

Matrix
Foto : Istimewa
Set Top Box Matrix hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam berpindah dari siaran TV analog ke siaran TV digital atau dikenal dengan program ASO (Analog Switch Off).

Program ini akan mulai berjalan di tanggal 30 April 2022. Matrix merupakan salah satu merk yang sudah lama berkecimpung dalam dunia elektronik penangkapan siaran TV dan sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Matrix memproduksi berbagai macam produk seperti antena parabola, antena UHF, booster, kabel, alat pengecek sinyal hingga SET TOP BOX yang dapat menghasilkan kualitas siaran yang lebih bersih, lebih jernih, lebih canggih, lebih banyak pilihan acaranya.

Matrix
Foto: Istimewa

“Dengan bangga kami dipercaya oleh pemerintah melalui Kominfo untuk ikut berpartisipasi dalam program ASO, dimana Kominfo mendistribusikan Set Top Box Matrix kepada masyarakat Pulau Meranti, Provinsi Kepulauan Riau, pada 28 maret 2022” ujar Bapak Hari Julianto selaku CEO Matrix.

Set Top Box ini telah dilengkapi dengan Sertifikasi yang lengkap seperti Izin Postel. TKDN dan SNI.

Set Top Box sudah dilengkapi juga dengan Sistem EWS (Early Warning Sistem) sebagai alat pendeteksi dini jika terjadi bencana alam seperti Gempa bumi. Banjir. Tsunami dll.

Matrix
Hari Julianto – CEO Matrix / Foto : Istimewa

Untuk melengkapi Produk Set Top Box sudah hadir sebelumnya di masyarakat seperti SET TOP BOX APPLE MERAH, APPLE SILVER, APPLE KUNING dan  SET TOP BOX GARUDA.

Pada 14 April 2022, perusahaan ini meluncurkan produk terbaru, yang Pertama dan Satu-satunya di Indonesia saat ini dengan Teknologi MPEG-5 (HEVC),  Memori 1 GB dan tersedia Port LAN  yaitu  SET TOP BOX Matrix Apple Merah Terbaru (DVB2-IP).

Hanya Dengan 1 alat Set Top Box Apple merah DVB2-IP saja, dapat di pakai di 1 TV dan 4 Device sekaligus, tanpa kuota internet, tanpa iuran bulanan dan tanpa instalasi.

BACA JUGA  Playstation 5 Langka, Sony Beri Penjelasan
Matrix
Foto : Istimewa

Yang membuat istimewanya lagi, terdapat begitu banyak fitur-fitur hiburan buat keluarga seperti Youtube, Youtube Kids, Vidio, Tiktok dan yang luar biasanya lagi terdapat fitur share screen melalui applikasi Meecast.

“Hanya dengan 1 Alat saja, TV lama anda bisa menjadi Smart TV. Pake Matrix Banyak Lebihnya” ujar Ibu Indrawati Tjendana,  Sales Director Matrix.

Matrix tidak hanya menjual produk saja tetapi memberikan garansi purna jual selama 1 tahun, layanan Chat Customer service yang selalu siap membantu memberikan panduan produk dan pemasangan kepada konsumen setiap hari, dari hari senin sampai hari minggu. Juga tersedia website dengan informasi produk dan update produk terbaru, serta service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Matrix
Indrawati Tjendana – Sales Director of Matrix

Dengan campaignnya #JanganTungguMati, mengingatkan masyarakat untuk segera beralih dari siaran TV analog ke siaran TV digital dengan mudah, tanpa perlu mengganti TV lama dengan TV baru.

Jangan menunggu siaran TV dirumah mati. Cukup dengan 1 alat,  TV dirumah bisa jadi Smart TV. Sungguh mempesona. Satu lagi yang ditunggu-tunggu, harga yang ditawarkan cukup  terjangkau  hanya 200 ribuan dengan fitur yang sungguh melimpah ruah. (EH)

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakFei Luthfy Mengintrospeksi Diri Sendiri Melalui ‘Time Bomb’
Artikulli tjetërPPP Usung Anies Baswedan dan Khofifah pada Pilpres 2024