Iklan
Iklan

Film Akad Siap Mengisi Layar Bioskop Tanah Air September 2021.

- Advertisement -
Kreativitas insan film tanah air tidak berhenti begitu saja, pandemi Covid-19 sini justru produksi film Akad di rampungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seluruh proses  telah berjalan dan diselesaikan sesuai rencana.

Dan fIlm Akad sekarang siap untuk dinikmati seluruh pecinta film mulai September 2021 mendatang melalui bioskop di seluruh tanah air dalam rangka mendukung kebangkitan industry pariwisata, otomotif, dan juga industry musik disaat yang bersamaan

Berangkat dari inspirasi cerita cinta pada Lagu “AKAD” ciptaan Moh. Istiqamah Djamad (Is),  PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, bekerjasama dengan IFI Sinema dan E-motion Entertainment serta didukung oleh Wuling Motor berhasil melahirkan sebuah karya film Akad.

Film Akad
Foto / Istimewa

Lokasi produksi film Akad yang mengambil lokasi DPSP The Mandalika dipulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), diharapkan akan menghidupkan romansa para milenial masa kini juga tren road-trip yang semakin diminati untuk menjangkau lokasi-lokasi eksotik ditanah air.

Hari ini ITDC, IFI Sinema, E-motion Entertainment didukung Wuling Motor meluncurkan teaser film Akad yang dihadiri oleh Ema Widiastuti, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC, Kevin Julio, Indah Permatasari dan Sutradara Reka Wijaya.

Film Akad menampilkan Indah Permatasari, Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen serta tidak ketinggalan actor senior Mathias Muchus, sebagai pemeran utama. Dengan alur cerita yang mengharukan, film ini akan menghadirkan drama percintaan dan keluarga yang dibalut dengan komedi, yang akan menggelitik hati para penonton untuk merasakan kebahagiaan, kemarahan, dan kesedihan secara lengkap.

Film Akad
Foto / Istimewa

“Film Akad adalah terobosan kreatif yang menjanjikan sinergi antara industry film dan sektor pariwisata, apalagi saat ini pemerintah terus mendorong kunjungan wisatawan domestic ke Mandalika, salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), dengan pemandangan alam yang mempesona serta udara segar, yang akan menjadi pengalaman berkesan,” kata Ibu Ema Widiastuti, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC.

Wuling Motors Indonesia sebagai sponsor juga menyampaikan rasa antusiasme luar biasa pada rilis cuplikan film (teaser) film AKAD hari ini. Wuling dan   ITDC mendorong para pecinta film ikut berpartisipasi dalam mendukung destinasi pariwisata dalam negeri, dan mempromosikan kepatuhan protokol Kesehatan  selama perjalanan dan berwisata, sehingga dapat turut memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkiprah dalam penggarapan film AKAD. Profesionalisme para pemain, dan kru adalah pencapaian yang luar biasa dan harapannya film ini akan disambut antusias oleh seluruh pecinta film nasional, dan tidak kalah pentingg memacu kebangkitan industry film, otomotif, dan pariwisata tanah air”, demikian disampaikan oleh Wuling Motor Indonesia.

Film “Akad” oleh sutradara Reka Wijaya sengaja dikemas sangat sederhana namun berkesan, dan pastinya harus menjadi film yang wajib ditonton setiap pasangan muda, atau mungkin yang belum memiliki pasangan untuk memiliki secercah harapan bahwa mereka bisa bertemu dengan belahan jiwanya dimanapun dan kapanpun.

“Para pecinta film tanah air, jangan lupa nantikan film AKAD pada seluruh bioskop di penjuru Indonesia, dan mari dukung sinergi industry film dan industry pariwisata di Indonesia”, tutup Reka Wijaya,Sutradara Film Akad. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA