Iklan
Iklan

Film ‘Everything Everywhere All at Once’ Raih 11 Nominasi Oscar 2023

- Advertisement -
Film ‘Everything Everywhere All at Once’ yang dirilis pada Maret 2022 lalu, co-sutradara Daniel Kwan awalnya tidak yakin film yang dibuatnya akan dipahami semua orang. Ternyata film tersebut sukses bahkan mampu meraih 11 nominasi Oscar 2023.

“Kami mencoba membuat film Everything Everywhere All at Once agar dapat dihubungkan dengan semua orang, bahkan kami pikir kami akan gagal,” ujar Kwan, yang bekerja dengan co-creator Daniel Scheinert.

Ternyata Hollywood sendiri begitu tertarik dengan film ini. Film ‘Everything Everywhere All at Once’ mengumpulkan lebih banyak nominasi Oscar minggu ini daripada film lainnya dan kembali ke 1.400 bioskop di seluruh negeri pada hari Jumat setelah menghasilkan 104,1 juta secara global.

Film ini termasuk film terbaik dan aktris utama untuk Michelle Yeoh. Baik Jamie Lee Curtis dan Stephanie Hsu bersaing untuk aktris terbaik dalam peran pendukung, sementara Ke Huy Quan adalah favorit untuk aktor pendukung terbaik.

‘Everything Everywhere All at Once’ mengikuti Evelyn Wang, diperankan oleh Yeoh, seorang imigran Cina-Amerika yang berjuang dengan pajaknya, hubungannya dengan keluarganya dan kehidupannya secara keseluruhan.

Kemudian dia menemukan bahwa dia dapat melintasi alam semesta paralel sebagai versi berbeda dari dirinya sendiri untuk menyelamatkan multiverse, dan mungkin ikatan keluarganya.

Yeoh, yang sudah memenangkan Golden Globe untuk peran itu, mengatakan bahkan setelah menuangkan cinta dan kolaborasi ke dalam film, orang tidak pernah tahu bagaimana tarifnya.

“Setelah semuanya selesai dan Anda menyebarkannya ke dunia, tidak ada kendali tentang bagaimana itu akan diterima, dan saya pikir kadang-kadang itu adalah keselarasan bintang-bintang,” ujar aktris Malaysia itu.

Kwan percaya bahwa tanpa Yeoh, film ini tidak akan sukses. Dia mengatakan bahwa dia menarik pemain dan anggota kru lain seperti magnet ketika mereka tidak yakin seperti apa proyek itu nantinya.

Hsu memainkan salah satu karakter film yang paling kompleks, baik sebagai putri Evelyn, Joy, dan penjahat multiverse, Jobu.

Dia mengatakan itu adalah peran seumur hidup dan ledakan total.

“Saya ingat syuting adegan lorong di mana kami diperkenalkan dengan Jobu untuk pertama kalinya,” kata Hsu.

“Dan aku akan melalui semua kostum ini, aku seperti melakukan kung-fu, aku seperti meledakkan wajah polisi menjadi confetti.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA