Iklan
Iklan

Film Malam Para Jahanam Tayang 7 Desember, Ini Kata Aghniny Haque

- Advertisement -
Malam  Para  Jahanam film horor  produksi  Starvision dengan produser Chand  Parwez  Servia akan  tayang  di  jaringan bioskop  pada  7  Desember  2023  disutradarai  oleh Indra   Gunawan,  serta   penulis   ide   cerita   dan   skenario   bersama   Sugeng Wahyudi.

Film Malam Para Jahanam ini dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Mang Saswi, Odilia Yohana, M.N. Qomarudin, Ibnu Widodo, Tri Sudarsono, M. Aryasatya Ganendra, Petra, Vivi Inti, Zahra Raisa Shanum, Yudhi Kurniawan, Noel Kefas, dan Ichsan Zulkarnain.

Produser Chand Parwez Servia menjelaskan, melalui film “Malam Para Jahanam” Starvision ingin memberikan sajian horor dengan kemasan berbeda melalui sentuhan yang memiliki inspirasi dari peristiwa kelam bersejarah bangsa Indonesia.

Malam Para Jahanam

“Melalui karakter Rendi, Martin, Siska, Marni dan Dira, penonton akan diajak untuk mengetahui bagaimana sebuah peristiwa kelam nan berdarah ada di sebuah desa yang terus menghantui. Amarah dan dendam yang berulang menghancurkan di malam-malam penuh kekejian. Dengan kemasan horor sejarah, semoga ini juga menjadi sajian menarik penonton Indonesia,” ujar Chand Parwez Servia kepada aawak media di XXI epicentrum,Jakarta (30/11/2023)

Sutradara Indra Gunawan menambahkan, dalam penggarapan film “Malam Para Jahanam” dirinya bersama para kru mengerahkan segala kerja keras untuk menciptakan situasi yang penuh kengerian yang diakibatkan dari dendam dan rasa amarah.

“Di film ini, kami banyak menghadirkan adegan-adegan berbahaya seperti bertarung dengan senjata, adegan dengan kobaran api. Tanpa kerja sama yang baik oleh seluruh kru, tentu itu tidak akan terjadi. Proses kreatif yang sangat menyenangkan,” Terang Indra Gunawan selaku sutradara “Malam Para Jahanam”.

Malam Para Jahanam

Sementara itu Aghniny Haque yang berperan sebagai Dira di film “Malam Para Jahanam” mengatakan pengalamannya dalam bermain di film ini adalah petualangan yang sangat mencekam penuh teror dengan adrenalin tinggi. Dirinya pun harus mempersiapkan fisiknya secara maksimal.

“Meski ini adalah film horor, tetapi rasanya ini seperti film action yang membutuhkan persiapan fisik matang. Apalagi teman-teman yang punya adegan fighting banyak di sini. Semoga kerja keras kita bisa menjadi tontonan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton Indonesia,” ujar  Aghniny Haque.

Malam Para Jahanam

Film  ini berkisah  Rendi,  ditemani  Martin dan Siska yang mengantar jenazah kakeknya ke sebuah desa dan terjebak teror dendam Malam Para  Jahanam.  Mereka  ditolong  Marni  dan  Dira  yang  bercerita  tentang  konflik berdarah  antara  kelompok  Pemuda  Rakyat  berhaluan  komunis  dengan  kelompok santri  pimpinan  Kyai  Malik  di  tahun  1965.  Apakah  mereka  bisa  melewati  kutukan tiga malam jahanam mencekam itu? akan tayang di Bioskop mulai 7 Desember 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA