Iklan
Iklan

Film Puspa Indah Taman Hati Tayang 31 Agustus, Akhir Petualangan Cinta Galih dan Ratna

- Advertisement -
Film “Puspa Indah Taman Hati” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar besutan Starvision film yang menceritakan kelanjutan kisah asmara Galih & Ratna ini disutradarai oleh Monty Tiwa, sutradara yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia.

Film “Puspa Indah Taman Hati” diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Skenario ditulis oleh Alim Sudio akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 31 Agustus mendatang. Sebelum berbentuk novel, cerita cinta Galih dan Ratna berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS.

“Puspa Indah Taman Hati” pernah difilmkan sebelumnya pada tahun 1980, dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Melalui trailer filmnya, “Puspa Indah Taman Hati” menghadirkan nuansa 1980-an secara akurat melalui gaya busana, gaya rambut, musik, dan berbagai aspek lainnya. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Ratna Suminar juga tampil menjadi Marlina beradu peran dengan Galih yang diperankan Yesaya Abraham. Keduanya akan terlibat jalinan cinta yang rumit dan penuh liku, antara dia atau doi?

Puspa Indah Taman Hati
Foto: Eny

Film “Puspa Indah Taman Hati” diperankan oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Jasmine Nadya, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita, Dicky Wahyudi dan sederet nama pemeran menjanjikan lainnya.

Prilly Latuconsina yang terlibat dalam film Puspa Indah Taman Hati yang melakoni dua karkter sekaligus yaitu Ratna dan Marlina menagkui adanta tantangan baru.

“Aku baper kan sama skenario ini, nah saat aku memerankan Marlina Aku sebel Ama Ratna, saat aku meranin Ratna sebel Ama Marlina. Bayangin gimana caranya saat Marlina dan Ratna satu frame coba , kayak Ratna dialong padahal aku sendiri yang dialong aku ngomong apaan sih Ratna ini. Pas Marlina kayak udah dong Marlina jangan insecure.”ungkap Prilly Latuconsina saat konferensi pers dan Presscreening Film di Epicentrum XXI, Kamis (24/8/2023).

Puspa Indah Taman Hati
Foto: Eny

 

“Ini kayak susah buat aku tuh gimana caranya pas Ratna aku bener – bener ada di kakinya Ratna gitu gak kepikiran Ratna dan Marlina gitu. Dan pas di Marlina Aku juga ga kepikiran sama Ratna. Tapi di Marlina aku kadang bilang pak kasian Loh Ratna protes ke pak Monty, kata pak Monty bukan gue yang nulis. Lo kenapa jadi kebaperan gini sih. Jadi tuh susah disitunya. Tapi jadi gara – gara main film ini aku jadi ngerti posisi menjadi masa lalu dan posisi masa depan.”tambah Prilly Latuconsina.

Empat tahun setelah peristiwa “Gita Cinta dari SMA”, Galih sekarang telah menjadi mahasiswa tingkat akhir di sebuah kampus Seni di Jakarta, Galih telah berhasil mengeluarkan album dan dikenal sebagai penyanyi. Galih juga sudah memboyong ibunya untuk tinggal di Jakarta. Muncullah MARLINA, gadis yang memiliki kemiripan dengan Ratna, yang menggemari musik-musiknya Galih. Galih terpaku ketika melihat kehadiran gadis yang mirip Ratna dalam kehidupannya.

Marlina memiliki sifat yang berbeda dengan Ratna. Lebih modern, lebih berani. dan lebih terbuka dalam mengungkapkan pandangan dan pikirannya.  Namun Galih sendiri dihantui ketakutan bahwa dirinya akan ditolak oleh keluarga Marlina. Dia memang telah merintis karir sebagai penyanyi, tapi album-album berikutnya tidak laku karena jenis musiknya yang tidak sesuai pasar. Sekali pun Galih berhasil mendekati Marlina, tapi Galih ragu.

Puspa Indah Taman Hati
Foto:Eny

Film ini berkisah tentang Galih jadi penyanyi solo yang sukses album pertamanya. Di kampus seni Galih bertemu Marlina, gadis yang wajahnya mirip Ratna. Galih takut ditolak oleh orang tua Marlina. Sementara Marlina ragu apakah Galih mencintainya, atau hatinya masih untuk Ratna. Akankah Galih dan Ratna kembali? Ataukah Galih dan Marlina?

Film Yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard,

Vladimir Rama, Jasmine Nadya, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita, Dicky Wahyudi, Frans Nicholas, Barbie Arzetta, Emmie Lemu, Ozzol Ramdhan mulai tayang di bioskop pada 31 Agustus 2023. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA