Iklan
Iklan

Gabe Watkins Hadirkan EP International Ke-1 “Grape Soda”

- Advertisement -
Gabe Watkins Seniman Indie-Pop asal Thailand-Australia,, merilis EP internasional pertamanya, ‘Grape Soda’. Ini merupakan kumpulan lagu-lagu yang ditulis dan terinspirasi oleh pengalaman pribadi Gabe; nostalgia, masa muda, musim panas tanpa beban, cinta pertama, dan kenyamanan di rumah.

“I hope that whoever listens can feel that same nostalgia. And they’re able to reflect on their own journeys, reminding them of those significant experiences of first loves, summers and everything to do with growing up.”, ujar Gabe Watkins.

Gabe Watkins

EP ini dimulai dengan lagu favorit penggemar, “Flowers from Japan”, sebuah lagu cinta jarak jauh yang akan memikat semua orang dengan melodi yang bermimpi, diikuti oleh “the rush”, “Sunsets” dan lagu “choose u everytime” yang membahas tentang hubungan yang telah berakhir tetapi masih akan memilih orang yang sama jika diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dan ‘Feels Like Home’.

EP ini kemudian diakhiri dengan 2 lagu belum pernah dirilis milik Gabe, “driving home to u” yang menampilkan temannya Valentina Ploy, dan akhirnya, lagu utama “Grape Soda”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA