Iklan
Iklan

Gadis Berusia 14 Tahun Diperkosa 5 Pria di Makassar

- Advertisement -
Gadis berusia 14 tahun diperkosa dan dicabuli lima orang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perbuatan bejat itu dilakukan oleh 5 pria ini di sebuah rumah dan kuburan.

Lima orang pelaku yang sudah memperkosa gadis berusia 14 tahun ini sudah dibekuk oleh pihak kepolisian.

“Jadi diawali dengan anak ini dibawa oleh salah satu pelaku, kemudian dilakukan pencabulan. Setelah itu dibawa oleh teman pelaku di salah satu kuburan daerah Makassar, korban dilakukan persetubuhan oleh pelaku lainnya, setelah itu korban melapor ke orang tuanya sehingga orang tuanya melapor ke Porlestabes Makassar,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman, pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Peristiwa pencabulan dan pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun ini diketahui dilakukan oleh kelima pelaku, pada Jumat (13/8). Orang tua korban yang mengetahui hal itu langsung melapor ke Mapolrestabes Makassar, hingga anggota yang melakukan penyelidikan berhasil menangkap kelima pelaku di lokasi berbeda-beda di Makassar.

Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, pelaku baru saja berkenalan dengan anaknya dari media sosial. Sementara itu, para pelaku yang langsung mengajak korban dan mengakui telah melakukan pencabulan serta pemerkosaan.

“Jadi dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut. Untuk kelima pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif di unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Makassar,” ujar Jamal.

Para pelaku diduga nekat melakukan perbuatan bejatnya itu lantaran sedang dalam keadaan mabuk. Sebab, para pelaku itu sempat berpesta miras jenis ballo di TKP.

“Jadi dari keterangan dari para pelaku sempat memang sebelum dilakukan persetubuhan ini mereka meminum ballo atau minum khas Sulawesi selatan,” ujar Jamal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA