Iklan
Iklan

Film Serigala Langit Di Perankan Deva Mahenra Tayang di MAXstream

- Advertisement -
Film original bergenre drama laga berjudul “Serigala Langit” adalah persembahan MAXstream berkolaborasi dengan TNI AU dan E-Motion Entertainment.

Film Serigala Langit akan ditayangkan eksklusif di aplikasi MaXstream tersebut sebagai hadiah istimewa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Film Serigala Langit yang disutradarai oleh Reka Wijaya, melalui proses syuting di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Saat ini film Serigala Langit sudah bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif melalui MAXstream.

Serigala Langit
Foto / Istimewa

“Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan oleh MAXstream sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia.”ujar Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, Launching Film Serigala Langit secara virtual, Minggu (15/8/21).

“Melalui film ‘Serigala Langit’, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan semata, melainkan ingin mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda kita agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di setiap aspek kehidupan.”katanya.

“Pada hari ini pukul 11.55 WIB film Serigala Langit secara resmi saya luncurkan sebagai persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-76 tahun hari kemerdekaan Republik Indonesia.”kata Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Serigala Langit
Foto / Istimewa

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melanjutkan perjuangan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,”tambahnya.Sekitar 30 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dunia perfilman tanah air menyuguhkan film layar lebar bertemakan kedirgantaraan dengan judul Perwira dan Ksatria yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Doni Damara, sayang tidak hadir hari ini. Saat itu TNI AU bersama industri perfilman Tanah Air tergerak untuk menyuguhkan hiburan bertema kejuangan dan kedirgantaraan sekaligus meningkatkan minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AU,” jelasnya.

‘Serigala Langit’ merupakan film action drama yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Randy Pangalila. Dan melibatkan langsung TNI AU dalam penggunaan alutsista dan lokasi syuting.

Salah satu Pemain utama film Serigala Langit, Deva Mahendra mengungkapkan kebahagiannya bisa terlibat dalam film tersebut.

Serigala Langit
Foto / Istimewa

“Senang Banget bisa terlibat, saat syuting ga ada kendala sih, yang seru ya bisa naik pesawat tempur, “waktu kecil sebenarnya saya bercita-cita menjadi menteri. Tujuannya supaya bisa naik pesawat tempur. Karena dari kecil ingin banget naik pesawat tempur dan saya pikir ketika itu kalau jadi menteri cita-cita itu bisa kesampaian,” kata Deva Mahenra .

Namun tanpa menjadi menteri, keinginan Deva Mahenra sudah kesampaian. Yaitu setelah ia terlibat dalam film Serigala Langit.

“Cita-cita saya jadi menteri saya cancel karena mimpi saya sudah kesampaian. Tapi pas bermain saya enggak berani melanjutkan mimpi saya menjadi penerbang pesawat tempur melihat lawan main saya penerbang-penerbang dari TNI AU yang hebat-hebat banget,” katanya.

Serigala Langit

Film ini bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit. Namun sifat arogannya justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Proses pembuatan film Serigala Langit turut didukung dan melibatkan langsung TNI AU melalui berbagai penggunaan alutista seperti pesawat F-16 dan Sukhoi, penyediaan lokasi syuting di Landasan Udara (Lanud) Iswahyudi Madiun, Runaway Yogyakarta, dan Paragliding Parangtritis Yogyakarta. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA