Galaxy S24 Series, Smartphone Pertama Punya Teknologi AI

- Advertisement -
Galaxy S24 Series resmi di rilis Samsung Electronics Indonesia, smartphone pertama dengan Galaxy AI yang telah dinantikan oleh konsumen. Sejak diumumkan akhir 2023 kemarin akan hadir di dunia, Galaxy AI menjadi salah satu teknologi terobosan Samsung paling ditunggu. Banyak pengguna dan penggemar brand Samsung yang penasaran tentang bagaimana AI bisa dimanfaatkan secara seamless dari smartphone Galaxy

“Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini,  resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda,” ujar Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, dalam peluncuran Samsung Galaxy S24 series di jakarta.(1/2/2024)

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI dari Galaxy S24 Series sehingga penggunaannya sangat simpel dan memberi keamanan data yang terdepan bagi pengguna.

Galaxy S24 Series

“Untuk produktivitas, dua fitur ini yang paling sering saya pakai. Saat meeting global, saya tinggal rekam semua pembicaraan dalam meeting, and Transcript Assist will converted it into text, even summary it with one tap. Fitur lainnya adalah Live Translate, kalau saya lagi business call dengan foreigner, saya tinggal aktifkan Live Translate. No more lost in translation. Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, maka privacy dan security dari meeting tersebut akan tetap terjaga. AI on-device ini hanya ada di Galaxy S terbaru kami,” ujar Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA  Samsung Hadirkan Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Segini Harganya.

Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI telah dirancang untuk memberikan pengalaman terbarukan bagi pengguna dalam menjalani rutinitas. Bagi banyak orang, belum ada smartphone dengan fungsionalitas kecerdasan buatan secanggih Galaxy S24 Series yang relevan dengan berbagai kehidupan, apapun profesi yang dijalankannya. Salah satu fitur yang mengesankan ialah Chat Assist

Fitur Chat Assist yang didukung Samsung Keyboard  bisa menerjemahkan chat secara instan tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Galaxy S24 Series

fitur-fitur inovatif dari Galaxy AI di Galaxy S24 Series sangat useful untuk membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan. Salah satu fitur pendukung produktivitas di Galaxy S24 Series adalah Transcript Assist, dan juga dilengkapi fitur Note Assist yang memakai AI untuk menyusun ringkasan dari catatan yang panjang. Fitur ini juga mampu membuat format atau template note menjadi lebih simpel saat ditulisnya dengan sangat scattered. Serta, bisa juga menghasilkan cover note yang memberi preview singkat untuk setiap catatan agar lebih mudah dikenali.

Selain itu, dengan fitur Web Assist di Galaxy S24 Series yang sangat membantu untuk membuat ringkasan materi yang akan digunakannya sebagai bahan dan bisa cari artikel di berbagai situs web lalu menghasilkan ringkasan dari sumber tersebut sesuai kebutuhan, termasuk membuat terjemahannya jika diperlukan.

Menariknya, fitur-fitur Galaxy AI ini bisa dinikmati oleh pengguna pada semua varian, mulai dari Circle to Search with Google, Live Translate, Note Assist, hingga kamera smartphone yang epic dilengkapi Super HDR. Dengan fitur super lengkap, konsumen memiliki referensi lebih beragam mengikuti kebutuhan keinginannya masing-masing

BACA JUGA  Samsung Hadirkan Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Segini Harganya.

Selain fitur-fitur inovatif di atas, Galaxy S24 Series masih menawarkan banyak fungsionalitas kecerdasan buatan yang canggih lainnya, salah satunya Circle to Search with Google yang intuitif serta banyak inovasi revolusioner lainnya.

Samsung berhasil mentransformasi industri smartphone secara menyeluruh dan menghadirkan berbagai cara baru bagi pengguna untuk bisa melakukan banyak hal dengan lebih instan dan praktis melalui bantuan AI di device kesayangannya.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000 (12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA