Giring Ganesha Diingatkan Fahri Hamzah: Jangan Kabur Usai Menyerang Anies

Giring Ganesha
Pidato Giring Ganesha pada saat acara ulang tahun PSI yang menyinggung soal pemimpin yang menggunakan isu SARA, membuat politikus Fahri Hamzah beri peringatan keras.

Politikus Partai Gelora ini mengingatkan Giring Ganesha agar tidak bersembunyi di balik nama besar Joko Widodo (Jokowi).

Pada pidatonya mantan vokalis group band Nidji ini mengatakan bahwa generasi optimis kini akan terancam bahaya laten yang bernama intoleransi.

“Tapi, Pak, generasi optimis ini akan terancam oleh bahaya laten bernama intoleransi. Kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang mempunyai rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada,” ujar Giring Ganesha dari atas mimbar.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja,” imbuhnya.

Giring Ganesha kemudian menegaskan bahwa PSI tak akan berkompromi dengan orang yang “menghalalkan segala cara, termasuk dengan memperalat agama, main mata, bergandeng tangan dengan kelompok intoleran, dan menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politik”.

“Tapi, Pak, bila kelak, amit-amit, skenario buruk terjadi dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama menang Pilpres, Pak, PSI siap menjadi oposisi sebagaimana yang telah kami buktikan di Jakarta hari ini,” ujar Giring dengan lantang.

Usai pidato itu tersebar banyak pihak yang menyebutkan bahwa sosok pembohong yang disebut Giring adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Inilah yang membuat Fahri Hamzah memberikan peringatan tegas kepada Giring. Fahri Hamzah meminta Giring untuk tidak kabur setelah menyerang Anies Baswedan.

Fahri Hamzah mengatakan, Giring harus bisa menghadapi semua kritikan dan ancaman yang masuk pada dirinya. Fahri Hamzah juga mengingatkan Giring untuk tidak sembunyi di balik nama orang lain. Terutama di balik nama besar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA  Duet Maut Ganjar dan Anies Diprediksi Bakal Menang Telak pada Pilpres 2024

Hal ini diungkapkan Fahri Hamzah lewat cuitan di akun Twitternya

“Waktu @Giring_Ganesha nyerang @aniesbaswedan bagus tapi jangan kabur habis itu…

Hadapi semua anak panah yang masuk… Lakukan serangan balik…

Jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain… Apalagi pakai nama presiden… Dia gak suka. Dia mau kamu berkelahi sendiri,” tulis Fahri Hamzah dalam akun Twitter pribadinya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakYokke Gandeng MKP Dukung Digitalisasi Pasar, Pariwisata dan Parkir
Artikulli tjetërNovel Bamukmin Nyatakan Bakal Didukung 13 Juta Pemilih pada Pilpres 2024