Beranda ENTERTAINMENT Gudhype Gelar Chothafest 2022, Ada Pentagon Hingga BTOB

Gudhype Gelar Chothafest 2022, Ada Pentagon Hingga BTOB

GudHype
GudHype akan kembali menyapa penggemar konser di Indonesia. Sebelumya sukses menggelar GudFest 2019, dengan menghadirkan Kodaline, Siwon Choi, Boypablo, dan musisi intemasional lainnya.

Kali ini GudHype yang awalnya adalah Gudlive akan mengelar Festival Konser Musik Untuk Para Penggemar K-Pop Tanah Air lewat Chothafest 2022.

Chothafest 2022 yang akan di gelar GudHype sendiri diambil dari kata bahasa Korea ‘Chotha’ yang berarti ‘Baik’.

GudHype

Acara GudHype ini diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemar KPop setelah hampir dua tahun lamanya tidak merasakan euforia konser akibat pandemi Covid-19.

“Kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengawali babak baru yang lebih baik dengan semangat optimis. Membawa energi positif adalah bagian dari misi utama kami,” ungkap Glenn Parengkuan, selaku Head of Promotion GudHype di konferensi pers Chothafest 2022 di Kawasan Gunawarman, Rabu (6/7/22).

Selain membawa nuansa Korea ke dalam acara, Chothafest 2022 juga menghadirkan konser dengan memboyong langsung boyband dan solois kecintaan penggemar. Antara lain BTOB, Pentagon, KAVE, serta Gaho.

GudHype

Berlangsungnya Chothafest 2022 juga tidak terlepas atas dukungan dan kerja sama apik dari fanbase Melody dan Universe.

Chothafest 2022 akan diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan, 27 Agustus 2022.

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Mulai dari menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, adanya pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrining area masuk dengan aplikasi Peduli Lindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster.

BACA JUGA  Komedian Murfi Sembako dan Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia Karena Jantung

GudHype

Chothafest 2022 menyuguhkan empat kategori tiket berbeda. Kategori VVIP, yang mana paling dekat dengan panggung, dibanderol seharga Rp2.750.000.

Semua pembeli tiket kategori ini akan mendapat poster bertanda-tangan BTOB, Pentagon, KAVE, dan Gaho.

Lalu ada kategori VIP yang letaknya di belakang VVIP, seharga Rp2.550.000. Kategori Blue A dan Blue B sama-sama dibanderol Rp2.050.000. Serta Brown dibandrol Rp.1.350.000(EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak2022 Danilla Riyadi Rilis Album POP SEBLAY Dalam Format “CD”
Artikulli tjetërMantan PM Jepang Shinzo Abe Kritis, Usai Ditembak Saat Kampanye