Iklan
Iklan

Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ pada Januari 2023

- Advertisement -
Sheila On 7 siap menggelar konser tunggal di Jakarta. Konser Sheila On 7 di Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian konser ‘Tunggu Aku di’ yang dimulai tahun depan.

Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ bakal berlangsung pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Seat plan dan harga tiket konser Sheila On 7 sudah dirilis pihak promotor.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor menjanjikan tiket konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dijual dengan harga yang ramah di kantong.

“Kami menghadirkan konser yang intimate, namun dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka,” kata Andri Verraning Ayu dikutip dari kumparan, Rabu (3/11).

Kategori dan Harga Tiket Konser Sheila On 7

Terdapat empat kategori tiket dalam konser tersebut. Tiket dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribu.

Kategori Festival B (standing) dijual dengan harga Rp 300 ribu, Festival A (standing) di harga Rp 450 ribu, dan Festival VIP seharga Rp 750 ribu.

Sementara itu, untuk mengetahui harga kategori VIP Table (seating) dapat menghubungi customer service loket.com. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 5 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Berdasarkan visual seat plan konser yang dirilis oleh promotor, kategori Festival VIP merupakan yang paling dekat dengan panggung. Kategori selanjutnya yaitu Festival A dan Festival B. Lalu, di samping kanan dan kiri Festival A terdapat VIP Table.

Penjualan tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dibuka mulai 7 November 2022 pukul 12.00 WIB. Tiket konser dapat dibeli melalui www.tungguakudi.id.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA