Iklan
Iklan

Heboh! Cristiano Ronaldo Dikeluarkan dari Skuat Manchester United

- Advertisement -
Berita menghebohkan di Liga Inggris datang dari sang bintang Cristiano Ronaldo. Buntut dari Tindakan Ronaldo walk-out sebelum laga pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023 melawan Tottenham akhirnya berbuntut panjang.

Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari skuat Manchester United pada pekan ke-13 melawan Chelsea.

Ronaldo sebelumnya telah meninggalkan stadion sebelum laga Man United dan Tottenham berakhir, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Di pertandingan yang dimenangkan Man United dengan skor 2-0 itu, Ronaldo memulai laga dari bangku cadangan dan tidak dimainkan sama sekali.

Manajer Erik Ten Hag marah besar terkait tindakan pemain mega bintangnya tersebut. Setelah selesai laga, ia memutuskan untuk tidak memberikan tanggapan lebih dulu dan memilih untuk menikmati kemenangan.

Namun di hari Jumat (21/10/2022) tengah malam WIB, kabar mengejutkan pun datang. Ten Hag memastikan tidak akan membawa Cristiano Ronaldo saat Setan Merah melakoni laga tandang melawan Chelsea, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Dilaporkan dari berbagai sumber, Man United mendukung penuh keputusan Ten Hag tersebut. Tim dipastikan akan tetap fokus kala berhadapan dengan skuat besutan Graham Potter.

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuat Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea,” demikian bunyi pernyataan klub dilansir dari Evening Standard.

“Sisa tim sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu.”

Sementara itu, ESPN melaporkan bahwa Ronaldo akan mendapatkan hukuman tambahan. Eks pemain Juventus tersebut dilarang ikut berlatih dengan tim.

Durasinya dikabarkan akan selama tiga hari. Itu berarti, ia baru akan bergabung dengan tim lagi saat pulang melawan Chelsea.

Laporan dari The Guardian memastikan bahwa hubungan antara Ronaldo dan Ten hag kini retak. Padahal, keduanya sempat dilaporkan baik-baik saja.

Akibatnya, Ronaldo memaksa untuk segera dijual pada Januari 2023 mendatang. Hal ini memang jadi keinginannya sejak bursa transfer musim panas 2022.

Ten Hag pun dikabarkan sudah tidak kuasa menahan pemain bintangnya tersebut. Padahal di musim panas lalu, Ten Hag jadi orang yang tidak ingin Ronaldo pergi.

Sumber: ESPN

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA