Iklan
Iklan

Kalina Oktarani Dikabarkan Diam-Diam Menikah dengan Politisi Samarinda

- Advertisement -
Isu pernikahan Kalina Oktarani dengan seorang pria berinisial AS kini menyebar di beberapa media. Pria berinisial AS tersebut diketahui adalah seorang politisi di Samarinda bernama Alphad Syarif.

Kalina Oktarani membenarkan bahwa dirinya kenal dengan Alphad Syarif. Namun hubungan Kalina dan Alphad masih sebatas teman separtai.

Hal itu diungkapkan Kalina saat tampil di “Rumpi” pada Kamis (20/10/2022). “Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan, karena kita kan masih di bawah naungan salah satu partai yang sama,” ujar mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Isu pernikahan Kalina Oktarani dan Alphad diawali komentar akun @endah_triwahyuni_. “Selamat ya atas pernikahannya,” tulis akun tersebut di postingan Instagram Kalina.

Kemudian Kalina menjelaskan apabila pemilik akun yang menyebarkan rumor pernikahannya itu pernah dengan Alphad Syarif. Kalina pun merasa hubungannya dengan Alphad tidak salah karena status mereka yang sama-sama sudah bercerai.

“Kalaupun sudah menikah, so what? Tapi saat ini kan kita masih dalam hubungan pekerjaan,” ujar Kalina Oktarani.

“Dia duda, duda anak satu. Bukan aku doang yang tau, temen aku juga yang tau,” imbuhnya.

Namun, Kalina Oktarani sangat menyayangkan, pemilik akun @endah_triwahyuni_ merekam percakapan mereka di telepon dan menyebarkan kepada infotainment. Dalam rekaman telepon yang beredar, Kalina meminta maaf apabila pemilik akun tersebut memang benar istri Alphad Syarif.

“Aku mah orangnya sering kayak begitu, kalau misalkan salah enggak salah, daripada ribut,” jelas Kalina Oktarani.

Kalina mengaku sudah mengenal Alphad Syarif setelah bercerai dari Vicky Prasetyo. Alphad Syarif pun ditegaskan seorang duda sehingga kabar Kalina merebutnya dari wanita lain dinyatakan sama sekali tidak benar.

“Kalau ke depannya, kalau misalkan memang (jodoh), saya janda dia duda. Kita nggak pernah tau,” ucap Kalina.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Samarinda, Alphad Syarif yang diduga sebagai suami baru Kalina memberikan klarifikasi.

Alphad mengatakan tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Kalina. Selama ini, ia mengaku hanya bersahabat dengan Kalina dan punya kepentingan bersama untuk Partai.

“Tidak. Saya sama mbak Kalina itu sahabat sejak lama. Saya hanya untuk kepentingan organisasi,” ujar Alphad Syarif dikutip dari InsertLive.

Alphad kemudian mengaku bahwa statusnya adalah duda. Ia pernah menikah dan sudah bercerai. “Status saya duda, tapi saya nggak menikah sama mbak Kalina,” jelas Alphad.

“Memang kalau benar, mbak Kalina mau sama saya?,” lanjutnya sambil tertawa.

Kalina Oktarani pernah menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Namun, Kalina dan Vicky bercerai pada akhir Desember 2021.

Jauh sebelum dinikahi Vicky Prasetyo, ibunda Azka Corbuzier itu sempat menikah sebanyak tiga kali, yakni dengan Deddy Corbuzier, Hendrayan, dan Insank Nasruddin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA