Iklan
Iklan

Heboh! Ditemukan Benda Misterius di Depan Gereja di Melawai

- Advertisement -
Sebuah benda misterius terlihat seperti buku dan poster berada di halte di depan Gereja GPIB Effatha Jalan melawai, Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini belum diketahui terkait benda tersebut.

Benda misterius yang cukup mencurigakan ini langsung di cek oleh pihak kepolisian. “Saya cek dulu. Saya juga baru dapat info,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/4/2021).

Sekitar pukul 19.40 WIB, terlihat sejumlah polisi berada di lokasi. Warga dan wartawan diminta menjauh. Kapolres Metro Jaksel Kombes Aziz dan Kabag Ops Polres Jaksel AKBP Dedy Supriadi terlihat berada di lokasi.

Polisi kemudian langsung memasang garis pembatas di dekat lokasi benda misterius mencurigakan tersebut. Terlihat ada garis kuning dan merah yang dipasang.

Garis polisi kuning dipasang lebih dekat ke halte tempat benda mencurigakan berada. Ada juga garis merah bertulisan ‘Danger’ yang dipasang di area lebih luar.

Kini Tim Gegana sedang mengecek benda mencurigakan di depan GPIB Effatha itu. Sementara, arus lalu lintas di depan GPIB Effatha, Jalan Melawai, depan gereja telah dialihkan. Belum diketahui apa sebenarnya benda tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA