Iklan
Iklan

Kubu Moeldoko Mulai Rontok, Razman: Keberadaan Nazaruddin Membebani Demokrat

- Advertisement -
Kubu Moeldoko mulai rontok usai Kemenkum HAM umumkan penolakan pengesahan oleh pemerintah. Rontoknya Partai Demokrat versi KLB ini ditandai mundurnya salah satu motor penggeraknya.

Razman Arif Nasution, salah satu motor di kubu Moeldoko, mengaku mengundurkan diri dari posisi Kepala bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB), Sibolangit.

Pengacara ini menyatakan alasan dirinya mundur sebagai Ketua bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD) versi Kongres Luar Biasa (KLB) karena keberadaan mantan Bendahara Umum PD, M Nazarudin.

Razman mengatakan keberadaan Nazarudin bisa membebani Partai Demokrat Kubu Moeldoko itu. Dia pun enggan menjelaskan apa yang dimaksud membebani tersebut

“Ya saya gak bisa sebut. Saya merasa tak nyaman saja. Banyak hal hukum yang menurut saya dia (Nazarudin) tak perlu campuri,” ujarnya, Jumat (2/4/2021).

Dia juga mengatakan, tak seharusnya Nazarudin mencampuri urusan hukum yang dikerjakan timnya. Menurutnya, perdebatan-perdebatan dirinya dengan Nazarudin juga disaksikan banyak pihak.

“Dia (Nazarudin) resisten ada di Partai Demokrat. Dan itu sudah saya beritahu ke pimpinan. Jadi kalau pikiran saya sebagai penegak hukum tidak didengar, buat apa saya ada di dalam grup. Dan saya punya cara sendiri,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA