Iklan
Iklan

Identitas Pelaku Aksi Koboi Pengemudi Fortuner Dibongkar Polisi

- Advertisement -
Pengemudi Fortuner yang melakukan aksi koboi dengan mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim) cukup viral di media sosial.

Polisi kemudian melakukan tindakan dan menangkap pelaku aksi koboi yang mengemudikan mobil Fortuner tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pelaku aksi koboi itu berinisial MFA dan bekerja sebagai wiraswasta.

“Dia (MFA) adalah wiraswasta pekerjaannya,” ujar Yusri kepada, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2021).

Yusri juga mengatakan MFA melakukan aksi koboi dengan mengacungkan pistol yang dibawa pelaku yaitu airsoft gun. “Sekarang masih dalam pemeriksaan. Senjata yang kita temukan adalah senjata airsoft gun,” tambah Yusri.

MFA kini sudah diamankan setelah polisi mengidentifikasi mobil Fortuner lewat pelat nomornya. Setelah pelat nomor mobil teridentifikasi, polisi mendatangi rumah pelaku.

“Memang pada saat sampai di sana (di rumah pelaku), pemiliknya tidak ada, yang pengemudi malam itu tidak ada, tapi ada keluarganya. Melalui keluarganya, kemudian dihubungi. Ketemu di salah satu di parkiran di mal dan berhasil mengamankan yang bersangkutan,” ujarnya.

Sebelum pengemudi Fortuner tersebut ditangkap polisi, ia disebut sempat menyenggol sepeda motor. Setelah menyenggol sepeda motor, dari dalam mobil pelaku marah-marah dan mengeluarkan senjata api.

“Yang terjadi setelah itu adalah, yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” pungkas Yusri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA