Iklan
Iklan

Hendri Satrio Ungkap Modal Politik Ridwan Kamil di Pilpres 2024

- Advertisement -
Pendiri Kelompok Diskusi Kajian Opini (KedaiKOPI) Hendri Satrio mengatakan, elektabilitas tinggi Ridwan Kamil (RK) di Jawa Barat (Jabar) menjadi modal politik yang penting di Pilpres 2024.

“Sebagai provinsi yang paling banyak suaranya, ini jadi modal penting bagi RK,” kata Hendri Satrio dalam pesan suaranya melalui Whatsapp, dilansir dari Republika.co.id, Jumat (4/2).

Lebih lanjut, Hendri Satrio menilai, elektabilitas RK belum cukup dan elektabilitasnya perlu ditingkatkan lagi.

Hendri menyarankan RK harus lebih banyak menyampaikan hasil kinerja dan prestasi selama menjabat menjadi Gubernur Jawa Barat dibanding pencitraan.

“RK harus lebih banyak pamer hasil-hasil pembangunannya selama menjadi gubernur. Hanya gubernur yang tidak punya hasil pembangunan yang terpaksa melakukan pencitraan,” katanya.

Hendri menambahkan, apabila RK terus melakukan pembangunan yang baik bagi rakyat Jabar, hal ini akan membuat elektabilitasnya makin naik.

“Makin besar juga modal yang ia miliki untuk pencalonan presiden,” katanya.

Selain itu,menurut Hendri, modal lain dari sosok RK adalah RK termasuk orang yang punya hubungan yang dekat dengan Jokowi.

“Salah satu juga hal penting selain dekat dengan Jokowi, tidak banyak kepala daerah yang arsitek. Jadi modal RK bukan cuma tertinggi di survei Jabar, tapi latar belakang RK yang juga disukai Jokowi,” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA