Iklan
Iklan

Hendri Septa Lantik 37 Pejabat Eselon III, Pesan Jaga Nama Besar Pemko Padang

- Advertisement -
Padang, 23 Februari 2024 – Wali Kota Padang Hendri Septa melantik 37 orang Pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintah Kota Padang dalam sebuah upacara di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, pada hari Jumat (23/2/2024).

Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi berbagai posisi eselon III yang kosong atau mengalami mutasi. Beberapa pejabat yang dilantik di antaranya:

  • Fuji Astomi, sebelumnya Kabag Kesra, sekarang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Bapenda.
  • Jasman, sebelumnya Camat Padang Selatan, sekarang menempati jabatan baru sebagai Kabag Kesra.
  • Yuska Libra Fortunan, sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan, sekarang menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi.
  • Eka Putra Buhari, mengisi posisi yang ditinggalkan Yuska Libra Fortunan sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan.
  • Malvi Hendra, sebelumnya Inspektur Pembantu III Inspektorat, sekarang mengisi posisi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang sebelumnya kosong.

kota padang hendri septa

Selain itu, beberapa pejabat eselon III lainnya juga dilantik untuk posisi Camat dan Kabid di berbagai OPD.

Dalam sambutannya, Hendri Septa menekankan pentingnya menjaga nama besar Pemerintah Kota Padang bagi para pejabat yang baru dilantik. Ia berpesan agar mereka dapat bekerja dengan amanah, profesional, dan berintegritas.

“Saya harap saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kota Padang,” ujar Hendri Septa.

BACA JUGA  Antusiasme Warga Padang dalam Program Padang Bagoro Terus Meningkat

Ia juga mengingatkan para pejabat untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai ASN Berakhlak dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berinovasi dan ciptakan terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan publik. Jadilah ASN yang berintegritas dan jauhi segala bentuk praktik korupsi,” tegas Hendri Septa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA