Iklan
Iklan

Raih Sertifikat Sehat dan SHU Rp 1,9 Miliar, KPN Balai Kota Padang Jadi Contoh Koperasi Berprestasi

- Advertisement -
Padang, 23 Februari 2024 – Koperasi Konsumen Pegawai Negeri (KPN) Balai Kota Padang menunjukkan kinerjanya yang gemilang dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023. Koperasi ini meraih Sertifikat Koperasi Sehat dan berhasil mencapai Sisa Hasil Usaha (SHU) senilai Rp 1,9 miliar.

RAT yang diselenggarakan di Hotel Truntum ini dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemko, para Pengurus, Pengawas, dan Anggota Koperasi KPN Balai Kota. Wali KotaHendri Septa membuka acara ini secara resmi.

Ketua Koperasi KPN Balai Kota Andree Algamar memaparkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus, dilanjutkan dengan Laporan Badan Pengawas, hingga Penyampaian dan Pengesahan Program Kerja dan Rencana Anggaran Tahun 2024.

Hendri Septa memberikan apresiasi atas capaian KPN Balai Kota. Ia menekankan bahwa koperasi ini harus terus berkembang dan meningkatkan kinerjanya.

pemko padang hendri septa

“Saya bangga dengan capaian KPN Balai Kota Padang. Tapi jangan berhenti di sini, selalu ada ruang untuk perbaikan dan peningkatan bagi KPN Balai Kota,” ujar Hendri Septa.

Ia juga menyarankan agar pengelola KPN Balai Kota Padang terus mengembangkan kompetensi diri dan memanfaatkan jasa koperasi untuk kebutuhan produktif.

“Saya berharap, anggota KPN Balai Kota tidak hanya memanfaatkan jasa simpan pinjam untuk kebutuhan konsumtif, tetapi juga berpikir kreatif untuk memanfaatkan jasa yang bersifat produktif,” pungkas Hendri Septa.

Andree Algamar, yang juga Sekda Kota Padang, menambahkan bahwa jumlah anggota KPN Balai Kota per 31 Desember 2023 telah mencapai 2.374 orang.

BACA JUGA  Antusiasme Warga Padang dalam Program Padang Bagoro Terus Meningkat

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA