Iklan
Iklan

Mendung Tanpo Udan Tayang 29 Februari, Erick Estradara Menangis Didapuk Sebagai Pemeran Utama.

- Advertisement -
Mendung Tanpo Udan besutan Nant Entertainment yang diangkat dari sebuah lagu yang berjudul “Mendung Tanpo Udan”, karya Kukuh Prasetya Kudamai. Nant Entertainment mempersembahkan film Mendung Tanpo Udan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Kris Budiman sebagai Sutradara yang merupakan film debutnya.

Mendung Tanpo Udan merupakan film yang bergenre Drama Comedy. Kolaborasi penulisan skenario oleh Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, Kris Budiman & Agit Romon, terwujudlah kisah cinta yang menarik.

Produksi film ini dapat selesai dalam waktu 15 hari dengan persiapan selama 1 bulan.  Mendung Tanpo Udan mengambil lokasi shooting di DI Yogyakarta.

Mendung Tanpo Udan
Foto: Eny

Pemilihan pemain, baik pemain utama maupun pemain pendukung merupakan salah satu proses yang cukup singkat dalam produksi film Mendung Tanpo Udan. Kebutuhan akan aktor dan aktris yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi Sutradara dan memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton.  Tidak butuh waktu lama, maka ditetapkan sejumlah pemain yang dapat menjiwai karakter-karakter yang ada dalam film ini.

“Pemilihan pemain, baik pemain utama maupun pemain pendukung merupakan salah satu proses yang cukup singkat dalam produksi film ini. Saya maunya teman terdekat dulu atau orang yang secara personal saya sudah kenal banget dalam rangka mencari pemeran yang cocok,” jelas Kris Budiman, sutradara, saat jumpa pers di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan (21/2/2024).

Erick Estradara yang didapuk sebagai pemeran utama sebagai Udon sempat merasa tidak percaya diri dan ingin menolak saat ditawari menjadi pemeran utama dalam film “Mendung Tanpo Udan”.

Mendung Tanpo Udan
Foto: Eny

“Saya terima kasih sekali lagi untuk karakter Udan yang sudah memilih Erik Estrada sama (karakter) Mendung, Yunita Siregar. Ya Allah, terima kasih ya Allah,” ucap Erick Estrada

“‘Koh Ernest (pernah berpesan), ‘seorang lead enggak harus ganteng, lo harus bisa Rik lu harus kuat, lu harus bisa. Sudah membuktikan ya’. Film Agak Laen sudah membuktikan ya follower-nya di bawah UMR Jakarta sekarang penontonnya 6 juta,” ucap Erick Estrada.

Perkataan Ernest meningkatkan kepercayaan diri Erick untuk berperan sebagai Udan dalam film “Mendung Tanpo Udan”, yang akan ditayangkan di bioskop mulai 29 Februari.

Mendung Tanpo Udan
Foto: Eny

Film ini berkisah tentang Udan (Erick Estrada) adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang sangat terobsesi dengan musik. Obsesi ini tanpa disadari membuat Udan menjadi pribadi yang idealis dan keras kepala. Hingga suatu hari Udan bertemu dan jatuh hati dengan Mendung (Yunita Siregar), seorang perempuan cerdas yang memiliki impian menjadi seorang wanita karir yang independen. Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini, perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karir.

Selain Erick Estradara film ini didukung oleh Yunita Siregar, Marcell Darwin, Tommy Limm, Kery Astina, dan Aulia Deas. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA