Iklan
Iklan

Hendri Septa Turun Tangan Atasi Jalan Rusak dan Drainase Tersumbat di Padang

- Advertisement -
Padang, 22 Februari 2024 – Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau langsung kondisi jalan berlobang dan drainase tersumbat di sepanjang Jalan Kesatria Tarandam, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kamis (22/2/2024).

Peninjauan ini dilakukan setelah menerima keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang memprihatinkan dan drainase yang tersumbat, sehingga menghambat kelancaran lalu lintas dan menimbulkan genangan air saat hujan deras.

“Setelah melihat langsung kondisinya, saya instruksikan agar segera dilakukan perbaikan jalan berlobang dan pengerukan drainase di sepanjang jalan ini,” tegas Hendri Septa.

Lebih lanjut, Hendri Septa menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Padang melalui Dinas PUPR telah menganggarkan dana untuk perbaikan jalan dan drainase di 30 titik di seluruh Kota Padang pada tahun 2024.

kota padang hendri septa

“Targetnya, sebelum lebaran tahun ini, semua jalan di Kota Padang mulus dan drainase lancar. Ini untuk kenyamanan warga Kota Padang, wisatawan, dan perantau yang akan mudik,” ujar Hendri Septa.

Pemerintah Kota Padang, kata Hendri Septa, selalu berkomitmen untuk merespon keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan dan drainase. Namun, perbaikan tersebut harus dilakukan secara bertahap sesuai dengan perencanaan dan anggaran yang tersedia.

“Bukannya kami tidak merespon keluhan masyarakat, tapi semua ada prosesnya. Perbaikan infrastruktur ini sudah ada dalam perencanaan dan harus mengikuti alur pencairan APBD,” jelasnya.

Turut hadir dalam peninjauan ini, Inspektur Arfian, Kadis Kominfo Bobby Firman, Camat Padang Timur Fizlan Setiawan beserta Forkopimca, dan jajaran PUPR.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA