Iklan
Iklan

Ziva Magnolya Awal Tahun 2024 Rilis “Wanita Biasa”

- Advertisement -
Ziva Magnolya ingin menyampakan cerita  tentang perasaan memang sulit ya. Sekuat apa pun seseorang, bila sudah disakiti perasaannya pasti akan lemah juga, apalagi soal cinta lewat single terbarunya yang diberi judul “Wanita Biasa”.

Single “Wanita Biasa” adalah lagu pop ballad yang menceritakan tentang seorang wanita yang sering kali disakiti dalam permasalahan yang sama oleh pasangannya. Melalui lagu ini, Ziva Magnolya ingin menggambarkan dirinya sebagai “wanita biasa” yang memiliki kesabaran luas untuk selalu memaafkan pasangannya hingga akhirnya kesabaran tersebut habis dan memilih untuk pergi dari laki-laki tersebut.

“Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat dihatinya untuk memaafkan, tetapi Wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” ujar Ziva tentang single “Wanita Biasa”..

Ziva Magnolya

Di single ini Ziva Magnolya menggandeng salah satu songwriter terbaik di industri musik tanah air, Trakast. Lagu ini juga masih dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia dengan S/EEK sebagai produsernya.

Dengan mengusung warna musik pop ballad, aransemen musiknya dibuat dengan lembut dan manis serta menghadirkan nuansa yang sendu. Suara dari instrument piano dan string sections menambah ambience yang dramatis. Ditambah, karakter vokal Ziva Magnolya yang mumpuni membuat lagu ini memiliki rasa yang sangat indah dan tentunya mengena.

Tidak hanya itu saja, konsep musik video dari single “Wanita Biasa” juga dibuat sangat on point. Hal tersebut digambarkan dalam musik video yang menunjukkan Ziva Magnolya di penthouse-nya yang mewah. Meski begitu, jika dihadapkan dengan persoalan cinta dan perasaan, privilege tersebut tidak berarti lagi karena pada akhirnya ia juga hanyalah wanita biasa yang bisa merasa tersakiti. Musik video dari single “Wanita Biasa” ini disutradari oleh David Christover dan diproduseri oleh Gaby Cristy.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Ziva Magnolya

Lewat single ini, Ziva Magnolya berharap mereka yang mendengar dan relate dengan ceritanya dapat menjadi lebih kuat dalam menghadapi situasi yang terjadi karena bagaimanapun juga masalah cinta memang memiliki risikonya masing-masing. Dan, menjadi kuat adalah salah satu solusi untuk melewati kenyataan pahit yang dihadapi, dan Ziva juga berharap wanita diluar sana tidak akan merasa sendiri karena melalui lagu ini ternyata banyak juga wanita yang merasakan hal yang sama.

“Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan, mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan, hal terpenting bisa melewati situasinya dengan baik,” harap Ziva Magnolya.

Ziva Magnolya

Biar enggak makin penasaran, langsung dengarkan single “Wanita Biasa” di semua platform layanan musik digital kesukaan kalian. Dan, tonton musik videonya di channel YouTube resmi Ziva Magnolya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA