Iklan
Iklan

IDI Panggil dokter Lois Owien karena Tidak Percaya Covid-19

- Advertisement -
Majelis Kehormatan Etik Kedokteran Ikatan Dokter Indonesia (MKEK IDI) memanggil dokter Lois Owien terkait pernyataannya yang tidak percaya tentang Covid-19.

Pernyataan dokter Lois Owien mulai viral setelah ia menjadi nara sumber di acara Hotman Paris Show. “MKEK sedang panggil yang bersangkutan,” ucap Daeng dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu (11/7/2021).

Hingga kini, IDI sedang menunggu respons dari dokter Lois Owien. Daeng mengatakan belum ada kepastian kapan diskusi MKEK IDI dengan Lois akan dilakukan. “Kami menunggu respons yang bersangkutan,” tegas Daeng.

Daeng juga belum dapat memastikan apakah pihaknya akan membawa hal ini ke jalur hukum atau tidak. Menurutnya, semua ini akan bergantung dengan diskusi MKEK IDI dengan dokter Lois Owien. Sementara, Daeng menyebut keanggotaan Lois sudah kedaluwarsa. Artinya, Lois tak lagi anggota IDI saat ini.

“Keanggotaannya sudah kedaluwarsa,” ujar Daeng.

Sebelumnya, pernyataan Lois soal covid-19 menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mengutip salah satu video di Youtube channel Miftah’s TV, terdapat salah satu wawancara pengacara Hotman Paris.

Hotman bertanya apakah Lois percaya dengan covid-19 dalam acara tersebut. Lalu, Lois menjawab tidak percaya.

“Menurut Ibu yang dikubur dengan cara protokol kesehatan covid-19, menurut ibu dokter apakah itu meninggal karena virus corona atau tidak?” tanya Hotman dalam tayangan tersebut.

Lois Owien menjawab “bukan”. Menurutnya, mereka yang dikubur dengan tata cara protokol kesehatan covid-19 meninggal karena interaksi antar obat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA