Beranda PRODUK IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pecinta Otomotif

IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pecinta Otomotif

IIMS 2022
Foto : Dok. Dyandra Promosindo
Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS 2022) akan hadir pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dua minggu menjelang perhelatan IIMS Hybrid 2022.

Acara IIMS 2022 ini merupakan pesta besar bagi pecinta Industri Otomotif yang sudah lama tidak bisa menikmati langsung pameran otomotif terbesar ini.

Dyandra Promosindo melangsungkan Press Conference IIMS 2022  yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis 3 Februari 2022.

IIMS 2022
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Acara konferensi pers IIMS 2022 ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dan Direktur Utama Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh serta Direksi dan Komisaris Dyandra Promosindo.

“Momentum kebangkitan industri otomotif harus kita manfaatkan seoptimal mungkin untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif sebagai salah satu sektor fundamental bagi pemulihan perekonomian nasional kita yang terdampak, terlebih dua tahun terakhir.”kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dalam siaran persnya.

Penyelenggaraan IIMS adalah dalam rangka menangkap peluang dan mengoptimalkan kebangkitan tersebut agar benar-benar berdampak positif bagi perekonomian. Pemerintah sudah mengeluarkan berbagai aturan, kebijakan dan regulasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi termasuk dari dunia otomotif.

IIMS 2022
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

“Kami dari Ikatan Motor Indonesia hadir dengan harapan dapat membantu dan mendorong pemulihan ekonomi melalui sektor industri otomotif.”ujar Bambang.

“Di lihat dari acara pameran, menurut kacamata pemerintah, khususnya Kementerian Perindustrian, pameran ini adalah faktor produktivitas. Jadi dia memberikan satu nilai yang memberikan dorongan buat industri untuk lebih tumbuh. Semakin banyak pameran, semakin banyak probabilitas industri dikenal masyarakat. Karena pameran adalah sarana yang memberikan edukasi ke publik, tentang pencapaian dalam industri otomotif di Indonesia, yang banyak dikenal secara domestik dan internasional. Bahwa Indonesia maju di bidang otomotif.”ucap Taufiek Bawazier

BACA JUGA  Transjakarta Bersama PT FSTJ Tingkatkan Kesejahteraan 6100 Karyawan

“Kami dari Kementerian Perindustrian menyampaikan apresiasi kepada pameran IIMS, semoga pameran ini dengan keterbatasan Covid tidak terlalu menjadi halangan dan mudah-mudahan pengambil keputusan bisa melihat nanti teknisnya seperti apa. Mudah-mudahan acara ini lancar. Dari Kementerian Perindustrian akan selalu mendukung untuk jalannya acara ini lebih baik.” tutup Taufiek.

IIMS 2022
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

“Industri otomotif memiliki cakupan yang sangat luas, IIMS menjadi ajang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas yang lahir dari berbagai inovasi yang dikerahkan oleh kami selaku pihak penyelenggara serta seluruh exhibitors yang terlibat.”ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam sambutan pembukaannya.

“Apabila keadaan tidak memungkinkan, tentu kami selaku penyelenggara sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung. IIMS akan melakukan plan B yang di mana dilaksanakan pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022.”katanya

Sebagai salah satu pesta besar dalam dunia otomotif, perhelatan IIMS 2022 akan dibanjiri dengan ragam program menarik serta program baru yang akan hadir selama sebelas hari pameran.

IIMS 2022
Foto : Dok. Dyandra Promosindo 

“IIMS 2020 akan semakin semarak dengan hadirnya berbagai macam kejutan mulai dari rentetan program yang menjadi identitas IIMS serta berbagai inovasi yang dipadupadankan dengan sentuhan digital. Kami akan memperkaya elemen digital pada perhelatan IIMS mengingat pada tahun ini IIMS kembali mengusung konsep Hybrid yaitu diselenggarakan secara online dan offline serentak.”kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

“Dengan tema Hybrid ini tentunya konten acara semakin beragam, hal ini tentunya untuk mempermudah pengunjung dari regional manapun agar bisa menyaksikan pameran secara virtual.”tambahnya.

Dalam penerapan protokol CHSE dengan maksimal, Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas untuk Swab PCR / Antigen di JIExpo Kemayoran. Pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo  Kemayoran akan dibatasi melalui sistem real count yang ada di pintu masuk hall dan tersedia di setiap booth exhibitor.

BACA JUGA  PProXmask Masker Antivirus Mampu Menonaktifkan SARS-CoV-2

Tidak hanya itu, seluruh exhibitors diwajibkan memiliki Satgas COVID-19 di setiap booth. Gangway atau jalur untuk pengunjung juga diberlakukan dua arah. Untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan, tentu akan diberlakukan penyemprotan desinfektan secara berkala oleh pihak organizer. IIMS juga menyediakan fasilitas penunjang protokol kesehatan, salah satunya bekerja sama dengan fasilitas kesehatan atau rumah sakit terdekat.

“Seperti tahun lalu, kami akan mengikutsertakan ratusan volunteer dari berbagai kampus serta membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan protokol kesehatan selama IIMS 2022 dijalankan sesuai aturan.” jelas Rudi.(EH).

 

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSempat Macet Akibat Pohon Tumbang, Jalan Lintas Pesisir Selatan Kembali Normal
Artikulli tjetërMaju Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar Pasang Target Menang di Jawa Barat