Iklan
Iklan

Maju Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar Pasang Target Menang di Jawa Barat

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku, memasang target kemenangan untuk Provinsi Jawa Barat pada Pilpres 2024. Muhaimin menyebut, alasannya yakni provinsi Jawa Barat merupakan wilayah yang memiliki pemilih terbesar di Indonesia.

“Jawa Barat menjadi kekuatan terbesar pemilihnya. Karena itu PKB harus rebut Jawa Barat,” kata Muhaimin Iskandar disela-sela acara pelantikan pengurus PKB Kabupaten Bandung di Dome Bale Rame, dilansir dari Republika.co.id, Sabtu (5/2).

Muhaimin Iskandar menilai, kemenangan di Provinsi Jawa Barat menjadi tolak ukur kemenangan di seluruh wilayah Indonesia. Muhaimin menyebut, PKB juga berusaha untuk dapat kembali memimpin di Kabupaten Bandung yang saat ini dipimpin Dadang Supriatna yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.

“Insya Allah Jawa Barat dengan tingkat penduduk banyak, kita menang di Bandung menang di Jawa Barat menang di Indonesia. Insya Allah menangkan kembali dua periode (di Kabupaten Bandung),” katanya.

Lebih lanjut, Muhaimin meminta seluruh kader mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus dapat mengatasi persoalan di lapangan.

“Saya minta seluruh kader tingkat ranting desa itu untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat, mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, menjadi solving problem di masyarakat dan menjadi jembatan yang menyampaikan ke kita di Jakarta,” katanya.

Selain itu, Muhaimin meminta agar terdapat pengurus partai di tingkat RT dan RW. Muhaimin memberikan apresiasi terkait pelantikan pengurus PKB di Kabupaten Bandung yang dapat terbentuk hingga ke tingkat desa.

“Semangatnya menyala, modal kuat untuk PKB kemenangan 2024. Kita akan rebut presiden, gubernur dan bupati,” katanya.

Ia menambahkan persoalan saat ini yang dihadapi masyarakat adalah angka pengangguran.

“Yang paling kuat pengangguran, kita terus bekerja keras untuk membuka lapangan pekerjaan,” katanya.

“Tidak ada generasi muda yang nganggur, tidak boleh ada yang kualitasnya tidak meningkat. Indonesia profesional, SDM muda, harus tangguh, kompetitif dan kompeten daya saing,” tutupnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA