Iklan
Iklan

Inilah 10 Brand Skincare Terbaik Tahun Ini

- Advertisement -
Memilih brand Skincare terbaik tentu butuh kejelian dengan mencari berbegai referensi. Apalagi kehadiran produk skincare berperan besar dalam mewujudkan kulit tubuh dan wajah yang sehat menawan.

Produk-produk ini bekerja dengan cara yang beragam sesuai masalah kulit, mulai dari melembapkan, memberikan nutrisi, hingga melindungi lapisan kulit.

Anda mungkin adalah tipikal orang yang simpel yang cukup hanya dengan pelembab dan tabir surya. Mungkin juga Anda tidak akan melewatkan hari tanpa 10-step skincare routine setiap harinya.

Bisa jadi, Anda adalah tipe pertengahan yang memiliki produk skincare dengan jumlah yang tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.

Kebanyakan orang menggunakan lebih dari 1 brand skincare terbaik setiap harinya. Harganya pun bervariasi. Berdasarkan situs byrdie.com, berikut 10 brand skincare terbaik yang menonjol tahun ini.

1. SkinCeuticals

Selama lebih dari dua dekade, SkinCeuticals telah menjadi merek yang direkomendasikan oleh dokter kulit. Brand ini memiliki produk yang bisa mencegah, melindungi dan memperbaiki tanda-tanda penuaan.

2. Drunk Elephant

Dengan nama yang imut, Drunk Elephant yang dibuat oleh Tiffany Masterson menawarkan berbagai produk yang sudah diakui kualitasnya. Baik di kalangan beauty vlogger, maupun dermatolog.

3. Golde

Golde menawarkan produk yang berfokus pada superfood yang bisa dimakan dan dioleskan secara topikal. Beberapa bahan yang digunakan antara lain adalah kakao hingga rempah-rempah yang beraroma.

4. Neutrogena

Neutrogena disebut-sebut sebagai produk perawatan kulit nomor satu yang direkomendasikan dokter kulit dan bisa Anda temukan di apotek. Produk-produk Neutrogena didukung secara ilmiah dengan formula yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit.

5. Klur

Produk-produk Klur didefinisikan sebagai eco-luxe dengan bahan dasar yang alami. Kemasannya juga terlihat minimalis dan menarik.

6. Alpyn Beauty

Didirikan oleh Kenda Kolb Butler, brand ini berfokus menciptakan produk-produk yang dibuat dengan tanaman-tanaman dengan khasiat terbaik untuk kulit.

7. The Ordinary

Sejak pertama kali muncul tahun 2017, produk ini sudah mengejutkan pasar skincare. Selain produk-produknya yang manjur, harganya juga cukup terjangkau.

8. Dr. Barbara Sturm

Brand ini dikembangkan oleh Barbara Sturm yang menciptakan perawatan kulit dengan plasma darah kita sendiri. Dia meluncurkan lini perawatan kulit lengkapnya yang sederhana tapi sangat efektif pada tahun 2014.

9. Bolden

Bolden dikenal sebagai produk perawatan kecantikan, terutama untuk wanita-wanita dengan kulit berwarna. Salah satu masalah yang bisa diatasi dengan produk Bolden adalah hiperpigmentasi.

10. Renée Rouleau

Renée Rouleau memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang kecantikan. Karena itu ketika memutuskan meluncurkan produk kecantikannya sendiri, Renée Rouleau langsung menjadi salah satu opsi skincare terbaik.

Itulah 10 brand skincare terbaik yang menguasai pasar pada tahun ini. Apakah ada favorit Anda dalam daftar?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA