Beranda GAYA HIDUP Inilah Brand Hijab Asli Indonesia Incaran Hijabers

Inilah Brand Hijab Asli Indonesia Incaran Hijabers

Hijab adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti "penghalang atau penutup". Hijab adalah segala hal yang menutupi sesuatu yang dituntut untuk ditutupi atau terlarang untuk menggapainya. Diantara penerapan maknanya, hijab dimaknai dengan as sitr (penutup), yaitu yang mengalangi sesuatu agar tidak bisa terlihat.

Brand Hijab
Beberapa desainer di Indonesia telah mengeluarkan berbagai brand hijab dengan kualitas jempolan. Apalagi Indonesia memang dikenal sebagai salah satu negara dengan mayoritas muslim terbanyak.

Para artis pun juga turut serta menghadirkan brand hijab lokal yang tak kalah keren, karena mereka tentu tidak mau ketinggalan, terutama para artis yang memang selama ini bergelut di dunia mode.

Lalu, brand hijab apa saja yang populer di Indonesia saat ini?  Dan selalu jadi incaran hijabers.

Rabbani

Brand Hijab

Rabbani, merupakan merk hijab yang sudah terkenal sejak puluhan tahun silam. Apalagi di kalangan hijabers. Sebab, outlet Rabbani mudah ditemukan, bahkan outlet Rabbani tersebar hampir di setiap kota besar di Indonesia

Rabbani tidak hanya menyediakan berbagai model hijab, Rabbani juga menghadirkan beragam koleksi busana muslim dengan desain menarik. Soal kualitas, merk lokal ini tak perlu diragukan lagi.

Dian Pelangi

Brand Hijab

Selain Rabbani, brand Dian Pelangi juga tak kalah populer. Bahkan, Dian Pelangi disebut sebagai pelopor hijab fashion di Indonesia. Nama Dian Pelangi diambil dari nama sang pemilik, yaitu Dian Wahyu Utami. Sedangkan, nama pelangi diambil karena brand ini memiliki ciri khas warna-warni pada desain hijabnya.

Tak hanya hijab, beragam busana muslim juga turut melengkapi koleksi Dian Pelangi. Koleksi Dian Pelangi bisa didapatkan di offline maupun online store-nya.

Buttonscarves

Brand Hijab

Hijabers pasti sudah tidak asing dengan Buttonscarves. Brand lokal satu ini memang dikenal sebagai salah satu brand dengan koleksi hijab berkualitas premium. Bahan yang adem serta serat yang lembut menjadi ciri khas utama dari produk Buttonscarves.

Bagi pecinta warna pastel, tak ada salahnya nih untuk mengoleksi produk hijab dari Buttonscarves dan jangan sampai kehabisan. Sebab, brand asli Indonesia ini telah dikenal hingga kancah Asia. Tak heran deh kalau hijab Buttonscarves selalu laris manis dan jadi buruan.

BACA JUGA  Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care Digerebek Polisi

Heaven Lights

Brand Hijab

Pecinta warna pastel dan earthy tone wajib mengoleksi berbagai hijab dari Heaven Lights. Brand ini menjual aneka model hijab dengan puluhan warna yang menarik.

Namun, untuk mendapatkan koleksi hijab Heaven Lights kita harus bersabar. Sebab, banyak orang yang berburu untuk mendapatkan berbagai koleksi hijab Heaven Lights ini. Selain kualitas bahannya oke punya, kombinasi motif hijab dan pashimananya menarik sekali.

Meccanism

Brand Hijab

Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti yang turut meramaikan kancah hijab fashion. Bersama dengan kakaknya, Tasya Nur Medina, Zaskia membangun brand hijab dengan nama Meccanism.

Menariknya, Zaskia turun langsung untuk mendesain produk hijabnya.

Selain hijab, Meccanism juga menyediakan berbagai fashion muslimah, seperti dress, mukena, hingga inner atau ciput. Beragam koleksi hijab, mulai dari pashmina hingga hijab dengan desain menarik semua ada di Meccanism.

Nah, dari sederatan brand Hijab di atas, mana nih yang jadi andalan dan cocok masuk koleksi hijab di rumah?

Source: okemom.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKamera Mirrorless Canon EOS M50 Mark II Cocok untuk Para YouTuber
Artikel berikutnyaEuro 2020: Timnas Rusia Getarkan Gawang Finlandia Saat Injury Time