Iklan
Iklan

Inilah Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Live streaming laga Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2022 yang paling banyak dicari oleh pecinta sepakbola tanah air. Usai Timnas Indonesia mampu menahan imbang tim kuat Thailand.

Apalagi gol yang diciptakan Evan Dimas serta kegigihan para pemain Timnas saat melawan Thailand telah memancing para pecinta sepakbola Indonesia untuk menonton live streaming pertandingan berikutnya saat melawan Vietnam.

Pertandingan ini  akan berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB. Anda bisa menontonnya melalui live streaming di SCTV dan Mola TV.

Timnas Indonesia
PSSI@Instagram

Pada saat menghadapi Thailand dengan skor 2-2, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, Jumat (4/6/2021) dini hari. Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas merupakan salah satu pemain yang paling menonjol.

Bertanding di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Evan Dimas bermain apik selama 90 menit dengan dengan menyumbangkan 1 gol.

Pemain berposisi gelandang ini menjadi pahlawan Timnas Indonesia dengan golnya sekaligus memaksa Thailand meraih 1 poin.

Timnas Indonesia
PSSI@Instagram

Kontribusi yang diberikannya membuat Evan Dimas terpilih sebagai Man Of The Match (MOTM). Bahkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan penilaian khusus terhadap permainan yang ditunjukan oleh gelandang milik Bhayangkara FC itu.

Shin Tae-yong menyebut dalam skuad Timnas Indonesia yang dibawa ke Dubai saat ini, hanya Evan Dimas yang memiliki pengalaman bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Maka, Shin Tae-yong memberikan apresiasi luar biasa kepada para pemain lain karena tetap bekerja keras hingga akhir walaupun baru pertama kali bertanding di level ini.

Timnas Indonesia
PSSI@Instagram

“Hanya satu orang yang sekarang ada di sebelah saya, Evan Dimas, yang memiliki pengalaman di level ini. Selain itu tidak ada pemain lain yang memiliki pengalaman di kualifikasi ini,” ucap Shin Tae-yong.

Berdasarkan capaian tersebut, Evan Dimas semakin termotivasi membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan di 2 pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.

Terutama pada laga terdekat menghadapi Vietnam yang saat ini memimpin Grup G, pada 7 Juni di Stadion yang sama.

Lawan selanjutnya Timnas Indonesia adalah tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai, pada 11 Juni mendatang.

“Kita tadi di dalam lapangan sangat bekerja keras, saya mungkin tidak akan bisa menjadi man of the match kalau tidak ada bantuan dari pelatih, ataupun teman-teman yang lain.” ujar Evan Dimas.

“Tapi kita jangan terlalu berpuas, karena masih ada dua pertandingan lagi, kita harus fokus menatap kedepan.” Imbuhnya.

“Memang tadi bukan laga yang mudah, tapi saya sangat berterima kasih juga kepada masyarakat Indonesia, yang selalu mendoakan. Semoga di pertandingan selanjutnya, kita semakin baik dan bisa memberikan hasil yang maksimal.” Kata gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Dengan hasil ini, klasemen grup G zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 tak banyak perubahan.

Timnas Indonesia meraih poin perdana dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, sementara Thailand tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 9 poin dari 6 pertandingan.

Raihan poin mereka sama dengan Uni Emirat Arab, namun UEA baru memainkan 5 pertandingan setelah memenangkan pertandingan lawan Malaysia 2-0.

Sedangkan di posisi puncak ada Vietnam yang telah mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan.

Hasil grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Uni Emirat Arab 4-0 Malaysia (Ali Mabkhout 19′,90+1′ dan Fabio Virginho de Lima 83′,90+3′)

Timnas Indonesia 2-2 Thailand (I Kadek Agung 39′, Evan Dimas 60′-Narubadin 5′, Adisak Kraisorn 50′)

Klasemen Grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022:

  1. Vietnam 5 3(W) 2(D) 0(L) 11 poin
  2. Uni Emirat Arab 5 3(W) 0(D) 2(L) 9 poin
  3. Thailand 6 2(W) 3(D) 1(L) 9 poin
  4. Malaysia 6 3(W) 0(D) 3(L) 9 poin
  5. Indonesia 6 0(W) 1(D) 5(L) 1 poin

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

3 Juni 2021

Indonesia 2-2 Thailand (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

7 Juni 2021

Indonesia vs Vietnam (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

11 Juni 2021

Indonesia vs Uni Emirat Arab (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

Live streaming Timnas Indonesia di Mola TV dan SCTV

Link Mola TV

Link SCTV

Link

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA