Iklan
Iklan

Inilah Profil Melda Rosita, Selebgram yang Viral karena Video Payudaranya Terekspos

- Advertisement -
Hingga kini, selebgram Melda Rosita masih menjadi sorotan para netizen, usai beredarnya video  baju melorot yang memperlihatkan salah satu payudaranya.

Insiden itupun sudah dilaporkan Melda Rosita kepada pihak kepolisian. Namun selebgram sekaligus model hingga kini masih diperbincangkan.

Sebelumnya, Sabtu, 9 Januari 2021, video Melda Rosita yang tengah berlibur di Bali beredar. Ketika ia menaiki sebuah tangga, tiba-tiba saja baju yang dikenakannya melorot hingga salah satu payudara miliknya terlihat jelas.

Video itu direkam oleh seseorang tanpa sepengetahuan Melda Rosita. Bahkan, payudara milik selebgram yang kerap tampil seksi itu tampak jelas dalam video. Ketika ia menyadari payudaranya terekspos, ia kemudian langsung buru-buru menutupi bagian intim itu dengan bajunya.

Melda Rosita
Sumber: https://www.instagram.com/melda_inmelda/?hl=id

Namun, video tersebut terlanjur tersebar luas di media sosial. Banyak yang menghujat Melda Rosita. Padahal itu bukan kesalahannya dan disebarluaskan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Karena video payudaranya terekspos tersebar luas di jagat maya, selebgram ini langsung melaporkan insiden ini ke Polda Bali. Kabar itupun diungkapkan sendiri oleh selebgram ini melalui Instagram Story di akun pribadi @melda_inmelda pada Sabtu, 9 Januari 2021.

“DONE. Jangan pikir kita main-main atau cuma gertakan sambel ya,” tulis Melda Rosita sebagai caption, diikuti dengan foto surat laporan ke polisi atas penyebaran video yang melanggar kesusilaan..

Kemudian, Selebgram seksi ini mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah memberikannya semangat atas indiden ini. Namun, dia juga membahas soal orang-orang yang justru menghujatnya pasca video yang memperlihatkan payudaranya itu tersebar luas.

“Apa pun masalahnya, kita enggak ada yang tahu. Jadi makasih buat yang sudah ngasih aku semangat. Aku makasih banyak. Tapi buat yang menghujat aku, aku juga makasih banyak buat kalian. Ini cobaan buat aku mungkin ya. Thank you semua,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Melda Rosita sendiri merupakan selebgram sekaligus model. Di Instagramnya ia sangat percaya diri dalam berbusana dan menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Selain aktif menjadi selebgram, ia juga merupakan seorang pebisnis. Diketahui bahwa dia memiliki online shop yang bergerak di bidang fashion dan makanan. Pertama, Melda menjual baju yang langsung diimpor dari Korea Selatan.

Bisnis keduanya adalah menjual durian serta peyek yang diberi nama Goyang Lidah By Melda.

Melda Rosita
Sumber: https://www.instagram.com/melda_inmelda/?hl=id

Ia mengawali karier sebagai model sejak tahun 2018 silam. Ia mulai aktif di dunia modelling karena diajak oleh teman-temannya. Gemar berpose seksi di depan kamera, kini sosoknya justru difavoritkan karena rutin mengunggah foto yang memancarkan aura percaya diri melalui akun Instagram pribadinya @melda_inmelda.

Pada tahun baru 2021 ini menjadi awal yang kurang baik untuk Melda Rosita karena video baju melorot hingga mengekspos bagian payudara tersebar luas di jagat maya. Kendati demikian, Melda Rosita sudah membawa kasus ini ke pihak kepolisian dan akan segera diusut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA