Beranda PRODUK Inovasi Kesehatan Personal Di hadirkan Philips Di Tahun 2022

Inovasi Kesehatan Personal Di hadirkan Philips Di Tahun 2022

Inovasi Kesehatan
Perjalanan inovasi Kesehatan Personal Philips di tahun 2022 dan seterusnya akan menekankan pada pemberian solusi kesehatan yang dipersonalisasi dan memungkinkan gaya hidup lebih sehat.

Jajaran inovasi Kesehatan Philips yang sangat dinanti-nantikan dalam perawatan kesehatan mulut, kecantikan, perawatan pria, serta perawatan ibu dan anak ini.

Dan juga Inovasi Kesahatan ini mengundang konsumen di Asia untuk menemukan lebih banyak kehebatan di dalam dirinya.

Inovasi Kesehatan

Inovasi Kesehatan juga memberikan bagaimana teknologi kesehatan dapat berperan lebih baik untuk dapat mencapai kesehatan terbaik mereka.

Cara untuk membuat hidup lebih baik dan lebih sehat, inovasi terbaru Philips menampilkan teknologi pintar eksklusif guna membantu konsumen di Asia mengambil langkah aktif dalam memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka di luar situasi pandemi dengan memanfaatkan sejarah panjang sebuah inovasi Kesehatan dan keahlian yang berarti.

“Di Philips, misi kami adalah meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat melalui inovasi Kesehatan yang berarti. Kami percaya bahwa perawatan yang dipersonalisasi melalui perkembangan teknologi kesehatan adaptif yang berpusat pada manusia dapat berkontribusi pada perjalanan kesehatan dan kesejahteraan setiap orang” terang Ms.Deeptha Khanna, Executive Vice President dan Chief Business Leader, Philips Personal Health.

Inovasi Kesehatan

“Baru-baru ini kami mengenalkan produk Sonicare 9900 Prestige yang dapat mengadaptasi terhadap kebutuhan dan dirancang untuk membantu kebutuhan Kesehatan masing-masing individu. Pendekatan ini sangat relevan di wilayah Asia yang memiliki perkembangan populasi dan memiliki prioritas terhadap kesehatan dan kesejahteraan diri. Solusi personalisasi dari Philips ini akan terus mendukung masyarakat di seluruh wilayah Asia untuk dapat lebih proaktif dalam menjaga kesehatannya, maka terciptalah inovasi Kesehatan,”imbuhnya

Dengan menyoroti nilai praktik perawatan diri dan pendekatan yang digunakan orang setiap hari untuk mencegah penyakit dan memaksimalkan kesehatan, Philips hari ini meluncurkan inovasi terbarunya untuk membantu konsumen di Asia mengendalikan kesehatan personal dan meningkatkan ‘kesadaran akan kesehatan’.

BACA JUGA  Glam Shine Cosmetics Gelar Ulang Tahun Ke - 2 Dan Launching Brilian White Gel.

Philips memenuhi ambisinya untuk konsumen melalui solusi yang dipersonalisasi agar dapat memaksimalkan kesehatan secara keseluruhan.

“Di Indonesia, kami melihat semakin banyak konsumen yang memahami pentingnya kesehatan preventif dan sekarang menggunakan teknologi kesehatan personal untuk secara aktif memantau kesehatan mereka dibandingkan dengan sebelum pandemi,”kata Pim Preesman, President Director Philips Indonesia.

“Philips sangat memahami bahwa perawatan diri akan terlihat berbeda di masing-masing individual. Tapi yang paling penting adalah menemukan perawatan diri yang dapat dengan mudah disinergikan ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen kita. Inovasi kami yang dipersonalisasi menginspirasi lebih banyak kesadaran konsumen tentang sifat kesehatan mereka yang saling terkait dan dampak positif dari tindakan dini,”tambahnya

Philips melalui produk-produk kesehatan personal yang canggih mendukung terwujudnya kesehatan masyarakat yang menyeluruh.

Dalam kesehatan gigi dan mulut, teknologi pintar Philips yang terdapat pada Sonicare 1000 dan 3000 series, sebuah sikat gigi elektrik  yang telah hadir sejak 30 tahun secara global, mampu memberikan pembersihan yang kuat namun lembut.

Dengan Teknologi Sonicare yang canggih – 31000 sapuan kuas per menit, sikat gigi ini dapat membersihkan gigi Anda dengan lembut. Sikat gigi ini dapat menghilangkan plak hingga 3x lebih baik daripada sikat gigi manual.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sikat gigi elektrik mengurangi plak pada gigi lebih baik daripada sikat gigi biasa. Selain itu, sikat gigi elektrik menghasilkan 22% lebih sedikit resesi gusi dan 18% lebih sedikit kerusakan gigi selama 11 tahun, sehingga dapat mendukung masyarakat untuk mewujudkan kesehatan personal mereka menjadi kenyataan.

Tidak hanya gigi dan mulut, menjaga kesehatan rambut dan kulit pun juga tidak kalah penting. Rambut dan kulit yang sehat serta kuat dapat berbicara banyak tentang kesehatan Anda secara keseluruhan.

BACA JUGA  Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak aktif dapat menyebabkan kerusakan kulit dan rambut bermasalah seperti rambut rontok, pengurangan kepadatan rambut atau bahkan kulit sensitif

Facebook Comments

Artikulli paraprak6 Pilihan Buah yang Aman untuk Asam Lambung
Artikulli tjetër2022, Noktah Merah Perkawinan Rilis Trailer dan Poster