Iklan
Iklan

Instagram Uji Coba Fitur Close Friend di Feeds

- Advertisement -
Instagram kembali meluncurkan kemampuan untuk mengunggah postingan Feeds yang lebih pribadi, dan hanya bisa dilihat teman terdekat pengguna atau Close Friends.

Menurut peneliti aplikasi Alessandro Paluzzi, Instagram sedang mengerjakan opsi untuk membuat postingan yang hanya dapat dilihat oleh Teman Dekat atau Close Friends.

Artinya, pengguna dapat dengan bebas memposting konten konyol dan semua yang tidak ingin dilihat semua orang di Feeds, kecuali teman terdekat.

Selain foto dan video pribadi, konten kreator dan influencer dapat memiliki cara lain untuk memonetisasi konten mereka dengan menambahkan informasi eksklusif untuk Teman Dekat.

Fitur ini sejatinya telah diluncurkan Instagram pada Stories, di mana pengguna juga dapat mengunggah foto atau video untuk Teman Dekat mereka.

Paluzzi menjelaskan lewat Twitter resminya, saat memposting di Feeds, akan ada tab Audiens baru tempat pengguna dapat memilih antara semua orang dan Teman Dekat.

Dengan cara ini, Feeds dapat memiliki konten eksklusif untuk orang-orang tertentu. Namun, belum jelas kapan Instagram berencana untuk merilis fitur ini dan apakah daftar Teman Dekat juga akan sama seperti yang telah ada untuk Stories sebelumnya.

Melansir dari VOI pada 8 Mei, belum lama ini media sosial milik Meta itu mengumumkan fitur baru di mana pengguna dapat menambahkan soundtrack ke postingan foto di Feed.

Selain itu, fitur tersebut juga sedang diuji pada postingan carousel dan bahkan pada Notes. Tidak hanya itu, pengguna akhirnya dapat menambahkan banyak tautan ke bio mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA