ISOPLUS Konsisten Mendukung Borobudur Marathon 2023

- Advertisement -
ISOPLUS, minuman isotonik produksi WINGS Food, secara konsisten hadir mendukung Borobudur Marathon sebagai excellent hydration partner bagi masyarakat yang datang berpartisipasi. Tak hanya hadir pada saat race day, ISOPLUS juga mendukung  sejumlah Friendship Run Borobudur Marathon yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 kota di Indonesia.

Dukungan ISOPLUS tersebut hadir dengan tujuan agar masyarakat, khususnya para pelari, dapat menunjukkan perjalanan transformasi dirinya yang excellent secara konsisten.

Lomba lari Borobudur Marathon 2023 yang didukung ISOPLUS merupakan Perlombaan yang menyuguhkan pengalaman lari di kawasan Borobudur tersebut yang terdiri dari beberapa kategori, seperti Marathon, Half Marathon, dan 10K, dengan melibatkan pelari nasional maupun internasional.

ISOPLUS

“Fokus kami adalah memberikan excellent hydration, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang excellent. Hal ini merupakan bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana ISOPLUS konsisten mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan event olahraga nasional maupun internasional,” terang Joshua Gunawan Selaku Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia.

Pada gelaran Borobudur Marathon 2023, ISOPLUS kembali memperkenalkan ISOPLUS SQUAD yang beranggotakan 7 orang (non-athlete) yang terpilih dengan gaya hidup aktif dan sehat. Selain berkesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, ISOPLUS SQUAD  dibekali juga dengan sejumlah program persiapan dan sarana agar dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya saat race day berlangsung.

BACA JUGA  Mie Sukses’s 2024 Gandeng Wika Salim sebagai Brand Ambassador, Gelar Kontes Bintang Sukses’s

Program tersebut meliputi training plan bersama UESCA Certified Running Coach, konsultasi eksklusif bersama Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, running attire edisi spesial dari ISOPLUS X Atalon yang dikenakan saat berlari, fasilitas akomodasi dan transportasi yang nyaman, dan tentunya kebutuhan hidrasi yang excellent dari ISOPLUS.

ISOPLUS

“ISOPLUS SQUAD kami bentuk untuk membuktikan manfaat nyata ISOPLUS sebagai excellent hydration dalam kegiatan sehari-hari. SQUAD ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki kesamaan value dengan Produk ini, yakni menjadi excellent di seluruh aspek kehidupan. Harapan kami, dengan diberikan pembekalan secara excellent, ISOPLUS SQUAD dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya ketika race dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi semua orang untuk menjadi excellent dalam kehidupan sehari-hari,” terang Joshua Gunawan.

“SQUAD ini adalah komunitas terbaik yang pernah saya ikuti. Selain mendapatkan pembekalan dari ahli dan kesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, saya juga mendapatkan teman-teman baru sesama pegiat gaya hidup aktif, dengan beraneka ragam background dan daerah asal yang berbeda-beda. Tentu ini merupakan pengalaman yang seru bagi saya,” ujar Veby Senopati.

“Saya follow Instagram sudah dari lama, dan saya lihat Minuman Isatonik ini sering hadir di event-event marathon. Terus waktu itu saya lihat ada challenges untuk menjadi bagian dari SQUADnya.  Dalam hati ‘Wah, saya harus kepilih’. Siapa yang tidak bangga menjadi role model dari sebuah brand besar sekelas Minuman Isatonik ini, satu-satunya minuman isotonik sponsor resmi Borobudur Marathon 2023,” ujar Yovi Andre.

BACA JUGA  Mie Sukses’s 2024 Gandeng Wika Salim sebagai Brand Ambassador, Gelar Kontes Bintang Sukses’s

ISOPLUS

“Setelah bergabung dalam SQUAD ini, Minuman Isatonik ini dan orang-orang di dalamnya sangat menguatkan mental dan semangat saya. Banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan dari sharing session kesehatan, menu latihan, bahkan saya mendapatkan beberapa teman baru. Latihan juga menjadi lebih terarah, supply hydration yg melimpah, dan segala fasilitas yang saya dapatkan dari Minuman Isatonik ini merupakan excellent journey bagi saya,” imbuh wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Selain Borobudur Marathon dan sejumlah Friendship Run yang mengiringinya, Minuman Isatonik ini juga telah hadir di tengah masyarakat dengan gaya hidup aktif pada gelaran Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, Kura Kura Bali International Jazz Festival, hingga ISOPLUS Run yang baru saja usai digelar bersama Rumah Sakit Universitas Indonesia.

Minuman Isatonik ini hadir di berbagai acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi hidrasi tubuh di saat aktif bergerak dan beraktivitas. Dengan kandungan 7 ion lengkap, Minuman Isatonik ini mudah diserap oleh tubuh dan dapat memberikan kesegaran dengan cepat bagi penikmatnya. Produk ini juga menyuarakan pentingnya untuk tarik napas sejenak dan penuhi hidrasi tubuh agar tetap excellent dalam menjalankan apapun aktivitas yang dilakukan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA