Iklan
Iklan

Istri Mantan Kapolres Baubau Mengaku Lemas Saat Iptu Jajat Masuk ke Kamar Hotel

- Advertisement -
Istri mantan Kapolres Baubau, Tari Erwin Pratomo akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang dituduhkan terhadap dirinya. Kasus yang membuat AKBP Erwin Pratomo harus tergusur dari jabatannya.

Istri mantan Kapolres Baubau, Tari Erwin Pratomo mengaku tidur hotel dan lemas sebelum bertemu sosok pria yang diduga selingkuhan. Namun, dia membantah telah melakukan perselingkuhan dengan mantan Kasatlantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat.

Tari Erwin Pratomo mengungkapkan fakta yang terjadi hingga disebut selingkuh. “Tidak seperti itu, sama sekali bukan,” ujar Tari, dikutip dari tribun-timur.com, Rabu (16/11/2022).

Tari menceritakan peristiwa sebenarnya yang telah memicu isu perselingkuhan tersebut.

Peristiwa itu terjadi di salah hotel berbintang di Kota Kendari, pada Minggu (23/11/2022) sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu Tari sedang menginap di hotel tersebut.

Tari mengatakan, saat itu dia berencana memindahkan barang-barang dari rumah di Kota Kendari ke Kota Baubau.

“Pagi itu saya di kamar, sedang dalam kondisi sakit, tidak enak badan. Sesaat sebelum kejadian saya sempat menyapa suami saya melalui video call WhatsApp,” ungkap Tari.

Tari kemudian berusaha meminta bantuan kepada pihak hotel untuk mendapatkan air minum. Namun ternyata lama diantar, sehingga Tari harus keluar hotel.

“Entah seperti apa kejadiannya, mantan Kasatlantas Polres Baubau (IPTU Jajat Sudrajat) kemudian datang menawarkan air minum,” ujarnya.

Iptu Jajat Sudrajat sempat menghubungi Tari yang masih terbaring lemas di kamar. Setelah itu, mantan Kasatlantas Polres Baubau tersebut datang membawakan air minum.

“Saya yang masih lemas, kemudian membuka pintu dan sempat berbicara sebentar dengan mantan Kasatlantas (Iptu Jajat Sudrajat),” ujarnya.

Kemudian, Tari Erwin Pratomo memutuskan untuk tidur kembali. Tetapi sekitar hampir satu jam, ternyata Iptu Jajat Sudrajat masih berada di dalam kamar hotel.

“Saya terbangun, langsung kaget dan jengkel. Saya sempat marah, kemudian saya suruh dia (Iptu Jajat Sudrajat) keluar,” ungkapnya.

Mantan Istri kapolres Baubau

Setelah kejadian, Tari langsung menghubungi sang suaminya eks Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo yang sedang berada di Bali untuk menjemput anak-anaknya.

Mendengar masalah tersebut, Erwin Pratomo langsung tersinggung dan marah, lantas melaporkan kejadian tersebut ke Bid Propam Polda Sultra.

AKBP Erwin Pratomo bahkan mengatakan hubungan dirinya dengan istrinya sejauh ini baik-baik saja.

“Yang jelas saya sama istri baik-baik saja. Silakan mempersepsikan sendiri,” kata mantan Kapolres Konawe Selatan (Konsel) tersebut.

Dia justru menepis isu sang istri selingkuh dengan IPTU Jajat Sudrajat.

Namun, perwira dengan tanda pangkat dua melati itu beberapa hari sebelumnya menyebut dirinya melaporkan IPTU Jajat ke Bid Propam Polda Sultra.

AKBP Erwin pun sepenuhnya menyerahkan penanganan dugaan kasus mantan anak buahnya di Polres Baubau dan Polres Konsel tersebut kepada pihak polda.

“Saya tidak bisa menjelaskan, karena saya yang melaporkan dan sudah saya serahkan ke pihak polda,” katanya.

Istri Mantan kapolres Baubau

Sebelumnya nama Tari Erwin Pratomo sempat viral, terkait isu perselingkuhannya dengan IPTU Jajat Sudrajat yang merupakan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort atau Kasatlantas Polres Baubau.

Kasus yang kini berproses di Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Bid Propam Polda Sutra tersebut membuat IPTU Jajat dicopot dari jabatannya sebagai kasatlantas.

Dalam perkembangannya, AKBP Erwin Pratomo yang sebelumnya adalah Kepala Kepolisian Resort atau Kapolres Baubau juga dibebastugaskan dari jabatannya pada 30 Oktober 2022 lalu.

Tari Erwin Pratomo yang merupakan istri dari AKBP Erwin sebelumnya juga diganti sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Baubau.

Pascamerebaknya isu selingkuh tersebut, Erwin Pratomo yang kini adalah mantan Kapolres Baubau pun kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang istri Tari Erwin Pratomo.

Kemesraan tersebut diperlihatkan pasangan suami istri (pasutri) tersebut dalam berbagai kesempatan, begitupun beberapa unggahan foto status WhatsApp Messenger pribadinya.

AKBP Erwin pun menepis berbagai kabar yang beredar termasuk terkait dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret nama sang istri.

“Apa yang perlu saya jelaskan. Bukannya sudah jelas yang disampaikan Kabid Humas,” kata AKBP Erwin.

AKBP Erwin pada Minggu (13/11/2022) malam, menyebut kejadian yang sebenarnya tidak seperti berbagai kabar yang kini ramai diberitakan.

Diapun berharap seluruh pihak tidak menyebarkan asumsi-asumsi terkait hal tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA