Iklan
Iklan

J-ROCKS 2024 Rilis Single Terbaru “Tanpa Air Mata”.

- Advertisement -
Band J-Rocks telah merilis single terbaru yang berjudul “Tanpa Air Mata”. Single ini membawa nuansa musik yang khas dari band ini dan menandai langkah baru dalam perjalanan musik mereka. Masih dengan formasi original mereka yaitu Iman mengisi vokal, Anton sebagai drummer, Sony pada gitar dan Wima di bass.

J-Rocks menjawab pertanyaan banyak penggemar nya yang menantikan single terbaru di tahun 2023 dan memberi bukti nyata dari semangat dan dedikasi mereka selama 2 dekade terhadap dunia musik Indonesia.

J-ROCKS

“Tanpa Air Mata” adalah sebuah karya yang yang ditulis oleh Wima bersama dengan Alam Urbach di tahun 2022 lalu. Dalam single ini, band ini menghadirkan kombinasi yang kuat antara instrumen rock khas J-Rocks dengan sound design yang modern dan lirik yang lirih dan bermakna. Lagu ini mencerminkan perasaan, pengalaman, dan emosi yang mendalam seseorang yang merasakan kesendirian, kehilangan jati diri sehingga dapat dengan mudah menciptakan hubungan emosional dengan pendengarnya. Proses produksi rekaman single “Tanpa Air Mata” dikerjakan di studio 45 Cilandak Jakarta.

“Kami senang bisa berbagi karya baru ini dengan J-Rockstars, Single ini merupakan hasil kerja keras kami bersama studio 45 yang merupakan rumah kami dalam berkarya sejak masa-masa awal kami dan kami berharap lagu ini akan dapat menyentuh hati setiap pendengarnya serta mendapat apresiasi luas dari penikmat musik dimanapun, Kata Bassis J-Rocks, Wima

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

J-ROCKS

Single “Tanpa Air Mata” sudah tersedia di berbagai platform musik digital, sehingga para pendengar dapat dengan mudah mengaksesnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA