Iklan
Iklan

Jadwal RRQ vs ECHO M4 World Championship Final Lower Bracket!

- Advertisement -

Jadwal RRQ vs ECHO M4 World Championship Final Lower Bracket!

Kejuaraan M4 World Championship akhirnya sudah memasuki fase akhir dalam penentuan tim yang akan berjuang di grand finals Minggu, 15 Januari 2023. Sebelumnya, Blacklist International sudah terlebih dahulu mengamankan slot grand finals.

RRQ Hoshi sebelumnya berhasil menumbangkan ONIC Esports dengan skor telak 3-0 di lower bracket. Akibatnya, ONIC harus memupus harapan mereka menjuarai M4 dan gugur di posisi top 4 pada musim ini.

Selanjutnya, pada pertandingan hari ini, kita akan menyaksikan perebutan sisa satu slot menuju grand final yang akan diperebutkan oleh ECHO Esports melawan RRQ Hoshi di final lower bracket.

Buat kamu yang tidak mau melewatkan keseruan perebutan slot grand finals M4, berikut jadwal RRQ vs ECHO M4 di final lower bracket!

Baca Juga: 10 Hero OP ML Season 27 Ini Bakal Bikin Musuh Kamu Kewalahan

Jadwal RRQ vs ECHO M4

Jadwal RRQ vs ECHO M4
M4 World Championship

Pada hari ini 14 Januari 2023, para RRQ Kingdom akhirnya dapat kembali menyaksikan RRQ dalam perebutan slot ke grand finals M4 usai menjalani perjuangan yang cukup berat usai turun ke lower bracket.

Berikut adalah jadwal RRQ vs ECHO M4 World Championship yang akan berlangsung 14 Januari 2023 nanti:

  • ECHO Esports vs RRQ Hoshi (18:00 WIB)

Pertandingan hari ini akan menjadi penentuan yang sangat krusial bagi pendukung tim Indonesia. Pasalnya, jika RRQ Hoshi kalah, maka sudah dapat dipastikan tim Indonesia kembali gagal menjuarai M Series tahun ini.

Namun jika menang dari ECHO, RRQ Hoshi masih belum bisa lega, karena harus menghadapi sang juara bertahan Blacklist International pada putaran final 15 Januari 2023 besok.

Baca Juga:

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA