Beranda DAERAH Jaga Silaturahmi, Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Kunjungi Polres

Jaga Silaturahmi, Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Kunjungi Polres

bupati dan wakil bupati
Kunjungan Resmi Pertama Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan diterima langsung oleh Kapolres AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H di ruang kerja Kapolres Pesisir Selatan, Selasa (2/3)
Setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah beberapa hari lalu, Drs. Rusma Yul Anwar, MPd dan Apt. Rudi Hariansyah, Ssi berkunjung ke Polres Pesisir Selatan.

Kunjungan resmi pertama Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan diterima langsung oleh Kapolres AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H di ruang kerja Kapolres Pesisir Selatan. Selasa (2/3/21) pukul 08.00 WIB.

“Selamat datang Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan yang baru di Polres Pesisir Selatan,” ungkap AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H.

Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan merasa senang telah diterima dalam kunjungannya sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pesisir Selatan.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Kapolres, Sebelumnya memang sudah pernah bertemu, namun kali ini saya datang sebagai Bupati Pessel,” tutur Rusma Yul Anwar.

Bupati menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan mempererat jalinan hubungan baik. Dan berharap bisa saling mendukung untuk memastikan kondisi Pessel selalu aman dan nyaman.

“Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan Pessel selalu dalam kondisi stabil, aman, dan nyaman,” katanya

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan Visi dan Misi pembangunan Pessel, agar tercapainya visinya “Mewujudkan Pesisir Selatan Lebih Sejahtera, Maju dan Bermartabat didukung Pemerintah Yang Akuntabel dan Profesional”.

Kapolres Pessel dalam kesempatan itu juga mengatakan pihaknya terus membangun senergitas, kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, kerjasama yang real antara pemerintah kabupaten dengan kepolisian daerah sangatlah wajar bila eksekutif ada hubungan yang harmonis bersama-sama membangun pemerintahan demi pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan Pesisir Selatan kedepan akan lebih baik lagi, lebih sejahtera serta sumberdaya semakin kompetitif,” ucap Kapolres.(Kay)

Facebook Comments