Beranda PRODUK Jam Tangan Casio Luncurkan EQB-2000HR Berkolaborasi dengan Honda Racing

Jam Tangan Casio Luncurkan EQB-2000HR Berkolaborasi dengan Honda Racing

Jam tangan
EQB-2000HR
Casio Computer meluncurkan jam tangan EQB-2000HR, hasil kolaborasi dengan Honda Racing sebagai bagian dari lini produk EDIFICE yang dirancang berdasarkan konsep “Speed and Intelligence”.

Tampak muka (dial) jam tangan ini memakai cat asli yang digunakan dalam logo berwarna merah pada mobil balap Honda Racing.

Dengan model dasar (base model) EQB-2000, desain case jam tangan ini terinspirasi dari lengan suspensi mobil balap formula. EQB-2000HR terbaru adalah jam tangan chronograph bertenaga surya yang berkinerja tinggi, dilengkapi fitur Mobile Link, serta menampilkan nuansa warna cerah seperti yang digunakan Honda pada logo merah ikonisnya.

Memanfaatkan desain RA271—mobil balap Honda yang menandakan partisipasi pertama produsen asal Jepang di ajang balap F1™ pada 1964—logo Honda berwarna merah adalah simbol semangat balap Honda yang juga digunakan secara eksklusif pada model Type R sebagai bagian dari jajaran mobil yang diproduksi Honda secara komersial.

Jam Tangan
EQB-2000HR

Cat asli yang terdapat pada logo merah ini lalu digunakan sebagai warna logo X pada sisi tengah dial jam. Maka, ikon simbolis ini menghadirkan desain jam tangan yang menarik dan tangguh.

Di sisi lain, logo Honda Racing Corporation “HRC”, desainnya telah diperbarui pada tahun ini, terletak pada posisi pukul 3, dan sebuah logo yang memperingati 60 tahun Suzuki Circuit yang dibangun Honda pada 1962 turut terukir pada case back.

Jam Tangan
Logo X pada jam tangan ini memakai cat yang
terdapat pada logo merah Honda

Tali jam menggunakan Alcantara, bahan yang 100% dibuat di Italia dengan daya tahan dan sirkulasi terbaik, serta kenyamanan. Bahan Alcantara juga dipakai pada interior mobil Honda Type R. Berbagai fitur ini mencerminkan semangat Honda dalam dunia balap otomotif.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSelebgram Anveshi Jain Miliki 6 Juta Followers Paling Banyak Dicari di Google
Artikulli tjetërPlatform 5G/4G UNISOC kini dukung Android 13