Iklan
Iklan

James Arthur 2024 Rilis Lagu Bertempo Tinggi ‘Bitter Sweet Love’

- Advertisement -
James Arthur artis kelahiran Middlesbrough dan peraih penghargaan Brit Billion, telah mengumumkan single terbarunya yang berjudul ‘Bitter Sweet Love’ – title track album studio terbarunya yang akan dirilis pada 26 Januari 2024.

Bitter Sweet Love” adalah salah satu lagu pertama yang ditulis selama pembuatan album ini di Westlake Studios, West Hollywood bersama Steve Solomon, yang turut berkontribusidalam penulisan lagu mega hit ‘Say You Won’t Let Go’ pada tahun 2016. “Bitter Sweet Love” adalah sebuah ledakan kegembiraan yang dipicu oleh musik funk, di mana James Arthur menonjolkan sisi lain dari bakatnya yang luar biasa.

“Saya suka karena lagu ini memadukan banyak gaya. Lagu ini berubah dari alur yang hampir mirip The 1975 menjadi pre chorus ala Kings of Leon, lalu kembali ke alur yang funky. Lagu ini merupakan salah satu lagu favorit saya sejak saya menulisnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menguasai Anda, namun kehadirannya dalam hidup Anda mengacaukan Anda. Anda mungkin tertarik pada mereka karena penampilan mereka, meskipun mereka bermain-main dengan pikiran Anda.”kata James Arthur

James Arthur

Lagu ini merangkum persembahan luar biasa dari album ini hingga saat ini; ‘A Year Ago’, ‘Blindside’, ‘Just Us’, & ‘Homecoming’. ‘Bitter Sweet Love’ adalah kembalinya James Arthur ke performa terbaiknya, menghasilkan tiga belas lagu kelas dunia dan karya yang matang, penuh kedalaman dan kualitas penulisan lagu yang sempurna, mendefinisikan kariernya yang gemilang hingga saat ini.

Tahun 2024 juga akan menjadi tahun untuk tur dunia James Arthur, di mana beberapa tanggal termasuk pertunjukkan arena di Inggris terjual habis dalam sekejap, termasuk Wembley Arena di London, dan kini The O2 telah ditambahkan. Hal ini kemudian diikuti dengan pengumuman pertunjukan homecoming besar-besaran di Stadion Riverside Middlesborough pada hari sabtu 8 Juni 2024. Ini akan menjadi pertunjukan utama terbesar James hingga saat ini dan akan menampilkannya bersama tamu spesial McFly dan Lauran Hibberd.

James adalah salah satu artis streaming terbesar di dunia, dengan lebih dari 38 juta pendengar bulanan di Spotify sendiri. James telah menghasilkan 4 album top 10, dengan album Back From The Edge pada tahun 2016 yang mencapai posisi Nomor 1 dan selama karirnya telah berkolaborasi dengan musisi-musisi seperti Anne-Marie, Sigala, Rudimental, Marshmello, dan masih banyak lagi.

James Arthur

‘Say You Won’t Let Go’ menjadi lagu terobosannya di Amerika Serikat. Lagu ini secara resmi menjadi lagu yang paling banyak di-stream di Inggris pada tahun 2016 dan telah mencapai 4 miliar streams, sementara video resminya telah mencapai sebanyak 1,5 miliar views di YouTube. Awal tahun ini, lagu tersebut menjadi Single Diamond RIAA pertamanya dengan 10 juta unit bersertifikasi tersebut – menjadikan James sebagai salah satu dari 100 penerima sertifikasi Single Diamond RIAA dalam sejarah program ini.

Hit single lainnya termasuk: ‘Impossible’, ‘Can I Be Him’, ‘Sun Comes Up’, ‘Naked’, ‘Empty Space’, ‘Rewrite The Stars’, ‘Falling Like the Stars’, ‘Train Wreck’, dan ‘Lasting Lover’, yang semuanya bersertifikasi platinum. Lagu hit global James lainnya adalah ‘Cars Outside’ dari album barunya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA