Iklan
Iklan

Jennifer Aniston Ungkap Rahasia Kesehatan di Usia 53 Tahun

- Advertisement -
Artis Jennifer Aniston mengungkapkan rahasia kesehatannya di usia 53 tahun. Mantan istri Brad Pitt ini selalu mengutamakan hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuhnya, agar selalu menjadi bintang yang menakjubkan.

Jennifer Aniston mengungkapkan beberapa rahasianya agar terlihat luar biasa di usia 53 tahun. Dia mengakui sangat menyukai terapi.

“Saya percaya bahwa pada dasarnya setiap orang adalah baik. Maka saya selalu berusaha untuk bisa memaafkan orang,” ungkap Jennifer.

Jennifer Aniston mengungkapkan bahwa tidur yang nyenyak adalah rahasianya untuk merasakan dirinya yang paling kuat.

“Saat itulah sel-sel kita diremajakan,” ujarnya.

Salah satu cara dia mendapatkan cara tidur yang baik dia biasa menggunakan lima cara di antaranya. “Saya memiliki perangkat kecil ini hanya untuk aplikasi tidur dan meditasi, dan saya telah mencoba tidur lebih awal. Dunia mati, telepon berhenti berdering, dan saat itulah saya dapat memiliki ‘waktu saya’.”

Terkadang Jennifer curang dalam hal dietnya, tetapi dia berhasil membatasi dirinya pada satu potong. “Keripik. Remuk, remuk, remuk,” candanya ketika ditanya tentang makanan pemicu stresnya.

Jennifer Aniston

“Biasanya. Aku pandai dalam hal itu. Aku bisa punya satu M&M, satu chip. Aku tahu, itu sangat menyebalkan.”

Jennifer Aniston mencoba berolahraga setiap hari. “Saya mengalami cedera musim gugur yang lalu dan saya hanya bisa melakukan Pilates, yang sangat saya sukai. Tapi saya kehilangan keringat seperti itu saat melakukannya,” jelasnya.

“Saya akan kembali ke 15-15-15 saya, yang merupakan putaran 15 menit, elips, lari. Dan kemudian membiasakan diri dengan gym. Saya butuh semacam gerakan, bahkan jika itu hanya 10 menit sehari dengan trampolin.”

Jennifer mengungkapkan bahwa minuman beralkoholnya tidak mengandung gula tambahan di dalamnya.

“Margarita – bersih, tanpa gula – atau martini kotor,” ungkapnya.

“Saya hanya punya dua sampai tiga minuman, paling banyak, dan saya tidak minum yang eksotis. Ketika seseorang bertanya, ‘Apakah Anda ingin cranberry-kelapa-mentimun-bumbu atau kembang sepatu apa saja?’ Tidak, saya tidak mau. Tetapi ketika saya pindah ke rumah saya, beberapa orang memberi saya tequilas sebagai hadiah pindah rumah. Saya memiliki gudang berisi semua jenis minuman keras – Anda bisa datang ke sini dan mungkin memesan apa pun yang Anda mau,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA