Iklan
Iklan

Jin BTS Umumkan Akan Rilis Album Single Solo dan Kolab Bareng Sosok Misterius

- Advertisement -
BTS telah rampung menggelar konser gratis “Yet to Come in Busan” pada Sabtu (15/10). Menjelang akhir konser, Jin sempat memberikan pengumuman mengejutkan.

Member tertua BTS itu menyatakan akan segera merilis album single solonya. “Terakhir, aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian. Aku akhirnya menjadi (member BTS) kedua setelah J-Hope yang merilis album solonya. Ini bukan album besar atau apa pun, ini hanya (album) single,” ujar pelantun “Yours” tersebut.

Selain itu, Jin juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan sosok misterius untuk single tersebut. Menurut Jin, ia akan berkolaborasi dengan seseorang yang dikaguminya.

“Aku bisa bekerjsama dengan seseorang yang sangat aku kagumi, jadi aku akan merilis lagu baru. Aku telah memfilmkan banyak hal berbeda baru-baru ini, dan masih ada banyak (konten) yang tersisa untuk difilmkan. Jadi aku harap kalian akan menikmati semuanya,” beber Jin.

Di sisi lain, BTS baru saja menggelar konser gratis di Stadion Utama Busan Asiad untuk mempromosikan tuan rumah Busan World Expo 2030. Selain pertunjukan tatap muka, LIVE PLAY juga akan disiapkan. Dengan layar besar yang dipasang di tempat parkir luar Terminal Penumpang Internasional Pelabuhan Busan dan Panggung Khusus Haeundae, penonton dapat menikmati “BTS Yet To Come in Busan” sambil merasakan realisme yang nyata.

Para penggemar BTS yang dijuluki sebagai ARMY pun berkumpul di Busan untuk menonton pertunjukan tersebut. Tak hanya dari Korea Selatan, banyak ARMY dari luar negeri yang datang ke Busan dan menantikan konser tersebut.

Ratusan orang berbaju ungu pun menciptakan pemandangan langka yang dapat membuat sejarah setiap kali kereta KTX tiba. Warga Busan bahkan dibuat takjub kala melihat kerumunan ungu memenuhi Stasiun Busan.

Kim Ye-won, yang secara sukarela menerjemahkan untuk turis asing yang mengunjungi Busan, mengatakan, “Saya pikir ribuan atau puluhan ribu orang asing mengunjungi Busan untuk melihat konser BTS. Saya bangga sebagai warga Busan karena tampaknya lebih banyak orang mengunjungi Busan kali ini daripada selama Festival Film Internasional Busan.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA