Iklan
Iklan

Kaesang Maju Pilkada Depok, Iwan Fals: Keluarga Politik Itu Sama dengan Keluarga Tukang Bakso

- Advertisement -
Putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep maju pada Pilkada Depok, ikut dikomentari musisi legendaris Iwan Fals. Menurut Iwan tidak ada yang aneh dengan Langkah politik Kaesang.

Kata Iwan Fals, Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution yang tak lain merupakan kakak kandung dan kakak ipar Kaesang juga kini menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan.

“Soal kaesang ingin jadi Depok Pertama, Gibran dan Boby yang jadi Wali Kota, wajar saja lah ya, wong keluarga politik kok,” ujar Iwan Fals melalui cuitannya di Twitter, Rabu (14/6/2023).

Pelantun lagu ‘Wakil Rakyat’ ini mengibaratkan Kaesang dan keluarganya yang kompak terjun ke politik seperti keluarga tukang bakso, di mana biasanya anak-anak mereka juga akan mengikuti jejak sang ayah untuk berjualan bakso.

“Mirip keluarga tulang baksolah, turun temurun ya jualan bakso dan lain-lain. Begitupun dengan Bapak Dalang, biasanya anaknya juga Dalang. Gitu kan, apa bukan,” ujar Iwan.

Komentar Iwan Fals ini cukup ramai dikomentari warganet. Ada yang seakan sepakat dengan pemikiran Iwan ada juga yang tidak.

Ada warganet yang mengatakan bahwa Kaesang memiliki hak untuk maju dalam kontestasi Cawalkot Depok.

“Semua itu lewat pemilu, terserah rakyat mau milih atau enggak. Kalau enggak kepilih kan malu. Hi oposisi cari aja kandidat yang bagus biar menang,” komentar pemilik akun @akmalmursid1.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep telah menyatakan diri siap menjadi ‘Depok Pertama’. Kaesang juga mengaku sudah mengantongi restu dari keluarga atas rencananya tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA