Iklan
Iklan

Kaesang Pangarep Resmi Bergabung dengan PSI, Sosok Misterius di Balik Video ‘Mawar’ Terungkap

- Advertisement -
Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (23/9/2023).

Kepastian Kaesang Pangarep bergabung dengan PSI setelah Ketum Giring Ganesha menyerahkan Friendship Card PSI kepada suami Erina S Gudono di di kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo pada Sabtu (23/9/2023).

Dengan demikian sosok misterius di balik video ‘Mawar’ yang diposting di akun instagram PSI pun terbongkar. Kaesang pun mengaku sudah lama mengenal para elit PSI.

“Saya sebenarnya dengan teman-teman PSI sudah cukup lama. Sudah bertemu dengan Bro William, Bro Mongol, dengan Bro Ketum juga di podcast saya,” ujar Kaesang Pangarep yang didampingi istrinya.

Bahkan, Kaesang Pangarep juga mengaku sering berkomunikasi dengan Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni dan Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie.

Komunikasi itulah yang menjadi cikal bakal gagasan untuk bergabung menjadi anggota partai.

“Saya juga sering berkomunikasi intens dengan Pak Wamen, Sis Grace juga. Alhamdulillah komunikasi selalu lancar selalu cair. Waktu itu mikir kenapa nggak diseriusin aja,” terangnya.

Grace mengaku bergembira dengan anggota baru ini. Ia juga mengungkap inilah sosok di balik video Si Mawar tersebut.

“Hari ini hari yang bahagia karena akhirnya Mawar yang ditanya teman-teman media di sini sudah secara langsung memperkenalkan diri,” jelasnya.

Sebelum bergabung menjadi anggota partai, ia mengaku telah menjalin persahabatan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

“Kami sangat senang sekali karena ada energi baru. Persahabatan yang terjalin cukup lama dan kami sangat apresiasi Mas Kaesang mau turun ikut berjuang dengan teman-teman PSI,” ungkapnya.

Ia pun menyambut gembira Kaesang Pangarep yang menjadi anggota baru PSI di tengah kontestasi Pemilu 2024 yang akan dihadapi.

“Dan hari ini kegembiraan buat kami semua bisa menyambut anggota baru kami Mas Kaesang,” terangnya.

Turut hadir pula Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Kaesang Pangarep dan Istrinya, Erina S Gudono datang terlebih dahulu daripada rombongan DPP PSI. Mereka tiba pukul 11.30 WIB di kediamannya Jalan Kutai Utara 4.

Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo juga terlihat di lokasi. Ia datang bersama perwakilan dari DPP PSI.

Yogo belum bisa memastikan siapa nanti yang akan hadir dari DPP PSI.

“Nanti teman-teman tahu sendiri siapa yang akan datang,” terang Yogo.

Diketahui sebelumnya Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo telah membenarkan kabar bahwa Kaesang masuk sebagai anggota PSI.

Ia pun menyambut baik kabar ini.

“Hari ini kami mendapatkan kabar bahagia. Bagi kami, bergabungnya mas Kaesang seperti duruan runtuh untuk PSI,” ujar Antonius Yogo, Kamis (21/9/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA