Iklan
Iklan

Kaleb J 15 Mei Merilis Single “Melepaskanmu” Perayaan EP Terbaru “OFF GUARD”

- Advertisement -
Kaleb J Musisi R&B asal Indonesia, bersiap untuk memulai era barunya di tahun 2024 ini. Lewat sebuah mini-album atau EP yang diberi judul “OFF GUARD”, Kaleb telah mempersiapkan persembahan terbaiknya yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans dan Kaleb sendiri.

Tidak heran kenapa karya lewat mini-album ini telah ditunggu-tunggu karena ini akan menjadi mini-album kedua selepas “Melancholy” yang dirilis oleh Kaleb J di tahun 2021 silam. Single berjudul Melepaskanmu juga akan dirilis terlebih dulu ditanggal 15 Mei 2024 untuk menuju EP ini.

Penyanyi yang bernama lengkap Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing ini mengatakan bahwa memang sudah lama dia ingin bikin rilisan berupa mini albumIya, aku sudah cukup lama ga bikin rilisan EP karena terakhir di tahun 2021,” ungkapnya. “Selain itu memang ada satu cerita yang ingin banget aku share secara lengkap lewat EP ini,” lanjut penyanyi yang juga sempat viral karena single ‘It’s Only Me’ yang dirilis olehnya tahun 2019 lalu. Tidak main-main, untuk merampungkan mini album ini, Kaleb J menghabiskan waktu kurang lebih 1 tahun lamanya mulai dari proses penggarapan tema, penulisan lagu, hingga ke tahap produksi musik.

Kaleb J

Walau memang sedang disibukkan dengan pembuatan mini-albumnya yang dalam waktu dekat akan dirilis, Kaleb J nyatanya tidak berhenti untuk tetap merilis karya. Lihat saja karya yang dia rilis di tahun 2023 kemarin yaitu ‘Jalan Terbaik’ sekaligus single kolaborasi milik Ruth Garcia berjudul ‘All That I Need’.

Jika dirunut semakin ke belakang, di tahun 2022, Kaleb me

rilis banyak sekali karya, diantaranya, ‘To The Moon and Back’ yang kini telah didengarkan lebih dari 2 juta kali di Spotify, single kolaborasi bersama PJ Morton lewat ‘Please Don’t Walk Away’, kolaborasinya bersama Belanegara Abe dan Rayi Putra untuk single ‘Sumthin Bout Love’, hingga duet manis bersama Sezairi lewat single ‘It’s You’ dan ‘It’s Only Me’.

Kaleb J

Kaleb J juga memastikan, walau era baru-nya akan dimulai, dia tetap mengangkat tentang patah hati dengan tema cerita yang spesifik. “Kalau secara konteks cerita, masih tentang patah hati dengan tema cerita yang spesifik,” ungkap penyanyi yang sempat memenangkan Viral Song of the Year dari TikTok Awards Indonesia di tahun 2022. “Tapi banyak juga perbedaan yang ada mulai dari segi musik, pemilihan sound, tatanan musik, sampe gaya songwriting yang berkembang dari sebelum-sebelumnya, dengan catatan tanpa melupakan core utama seorang Kaleb J,” tambahnya.  Jadi, apakah sudah siap untuk menyambut era terbaru Kaleb J yang akan dimulai sebentar lagi?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA