Iklan
Iklan

Kecap Sedaap 2023 Gandeng Chef Willgoz Gelar Kompetisi Si Paling Master

- Advertisement -
Kecap Sedaap sebagai kecap manis produksi WINGS Food menghadirkan kampanye Si Paling Master. Kampanye ini bertujuan untuk mencari talenta pemasak terbaik di antara pekerja kantoran se-Jabodetabek menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special.

Tak hanya itu, Kecap Sedaap sekaligus memperkenalkan kemasan baru Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi bersama Chef William Gozali (Willgoz) sebagai brand ambassador. Puncak acara Final berlangsung di Gading Festival Sedayu City pada 25 November 2023 sebagai tahap final kompetisi masak bersama para finalis.

“Kami sangat senang melihat antusiasme pecinta kuliner Indonesia yang senang bereksplorasi masakan fusion menunjukkan hobi dan kemampuan masaknya selama kompetisi Si Paling Master. Dengan kelezatan Kecap Sedaap yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas serta hadirnya resep baru yang ada dibelakang kemasan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi dengan Chef Willgoz, maka harapannya dapat membuat masyarakat semakin senang dalam melakukan eksplorasi masakan fusion”. Kata Brand Representative Kecap Sedaap, Valentino Chandrawinata.

Kecap Sedaap

Pencarian gelar Si Paling Master diawali dengan babak kualifikasi melalui kompetisi memasak yang melibatkan 20 kantor se-Jabodetabek dengan jumlah partisipan awal mencapai 180 orang. Setiap tim terdiri dari tiga orang dan hanya diberikan waktu selama 15 menit untuk memasak secara estafet. Selanjutnya, tiap pemenang dari kantor tersebut mengikuti puncak kampanye Kecap Sedaap Si Paling Master untuk menguji keterampilan masaknya dan dinilai langsung oleh Chef Willgoz.

“Lain dari kecap biasanya, kompetisi Kecap Sedaap Si Paling Master telah mendorong talenta-talenta baru yang menghasilkan masakan menjadi looks good dan tastes good. Sebagai salah satu kunci dalam membuat masakan fusion, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dapat diandalkan bagi pecinta kuliner yang senang untuk melakukan eksplorasi masakan. Pengguna Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special tentunya dapat mengeksplor menu masakan baru yang terdapat di balik kemasan,” jelas Chef Willgoz selaku Brand Ambassador Kecap Sedaap.

Tiga menu eksplorasi eksklusif dari Chef Willgoz yang dapat ditemukan di balik kemasan Kecap varian Kedelai Hitam Special diantaranya yaitu, Tuna Dabu-Dabu Terong Asap, Chicken Pad Kra Pao, dan Shirataki Japchae. Di balik menu-menu tersebut, Kecap produk dari Wings ini menghadirkan revolusi masakan baru yang dapat dieksplorasi oleh para pecinta kuliner. Resep dan langkah-langkah membuat ketiga menu eksplorasi tersebut juga terbilang cukup mudah diikuti oleh siapa saja sebagai menu masakan sehari-hari yang tentunya berbeda dari biasanya.

Kecap Sedaap

“Awalnya ikut kompetisi ini karena memang tertarik sama tantangan kreasi menu Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dan hadiahnya. Sebagai pengguna setia Kecap Sedaap, ngga nyangka ternyata bisa menyalurkan hobi masak sekaligus menang kompetisi ini. Prosesnya menyenangkan, nyaman, dan semua bahan difasilitasi. Pokoknya kalau soal rasa masakan, pakai Kecap varian Kedelai Hitam Special bikin makanan jadi makin spesial”, tutur Eka Tri Astuti sebagai Perwakilan Tim Peraih Gelar Si Paling Master.

Selain gelar Si Paling Master, pemenang juga mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah bagi juara satu sampai tiga dan menyampaikan pengalaman dan cerita bahagianya sebagai pemenang.

Acara Final ini juga dimeriahkan dengan demo masakan fusion ala Chef Willgoz menggunakan Kecap varian Kedelai Hitam Special. Hasil masakannya pun diacungi jempol oleh pengunjung yang mencicipi. Tak hanya itu, games berhadiah di booth dan penampilan spesial dari Marcello Tahitoe menjadi penutup manis acara tersebut.

Kecap Sedaap

Kecap varian Kedelai Hitam Special akan terus berkomitmen untuk selalu menciptakan kecap manis terbaik yang dapat membantu para pengguna dalam melakukan eksplorasi masakan. Lebih dari itu, Kecap varian Kedelai Hitam Special juga akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi kecap berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’. Keseruan akan terus diperbarui melalui kanal media sosial Instagram @kecapsedaapid yang dapat diakses oleh masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA