Iklan
Iklan

Stereocase Comeback Setelah 4 Tahun Hiatus Lewat “Save Me”

- Advertisement -
Stereocase Setelah hiatus di tahun 2019 lalu, band yang beranggotakan Fadli Rezasyah, Iqif dan Richard Emanuel akhirnya kembali dengan merilis single baru yang berjudul ‘Save Me’. Hiatusnya mereka di tahun 2019 membawa kreativitas dari masing-masing personelnya semakin berkembang.

Itu pulalah yang terasa di single ‘Save Me’ milik Stereocase ini. Single ini menjadi single pembuka untuk album Stereocase yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2024 berjudul “2.3”.

Single ini menampilkan rasa kerentanan dan kerapuhan, serta harapan untuk bisa bangkit dari kondisi terpuruk,” ungkap Richard Emanuel Stereocase.

Stereocase

“Kami ingin mengajak pendengar kami untuk terkoneksi lewat pengalaman pribadi mereka dalam pergulatan dengan masa lalu, pencarian penebusan, hingga pentingnya akan sosok yang dapat menemani di masa-masa gelap kehidupan tersebut,” timpal Iqif Stereocase .

Lagu ini juga menjadi bukti komitmen dari Stereocase terhadap keotentikan dalam perjalanan penemuan jati diri dan ekspresi artistik serta pentingnya kepekaan rasa dan empati terhadap sesama.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Band ini memang telah mempersiapkan album terbaru bertajuk “2.3” yang akan rilis bulan Maret 2024. Dalam perjalanan menuju ke rilisnya album tersebut, Stereocase nantinya akan merilis 1 single tiap bulannya yang masing – masing akan disertai dengan music video berseri yang memiliki jalan cerita berkesinambungan.

Stereocase

Berbicara tentang albumnya sendiri, angka 2.3 dipilih bukan hanya sebagai sebuah judul saja.

BACA JUGA  Dimansyah Laitupa Rayakan Perpisahan Lewat Single ke-6 "Narasi"

“Album ini juga jadi proses pendewasaan yang bertahap menuju sebuah penerimaan diri,” Album ini jadi semacam bentuk pertumbuhan, evolusi, dan tantangan yang telah kami hadapi dan menjadi sebuah proses pembelajaran kehidupan. Ini sekaligus jadi eksplorasi perjalanan dari rasa keputus-asaan menuju penerimaan diri.” kata Fadli Rezasyah

Perilisan single ‘Save Me’ ini juga sudah dipersiapkan secara maksimal oleh band ini dengan sebuah Hearing Session dan Live Performance secara akustik yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober Kemarin di Kios Ojo Keos.

Stereocase

Sementara untuk perilisan albumnya kelak, akan diadakan juga Album Release dan Live Performance Showcase yang sekaligus jadi perayaan 15th Anniversary dari band ini di IFI Jakarta pada tanggal 19 Maret 2024 mendatang. Harapannya, single ‘Save Me’ ini dapat teresonansi dengan para pendengar musik Stereocase sekaligus obat pelipur rindu dari karya-karya dari mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA