Iklan
Iklan

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Usir Wartawan Saat Bertugas

- Advertisement -
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Syafrial Kani dikabarkan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap seorang wartawan saat melakukan tugas liputan. Tidak hanya sekedar mengusir, namun Syahrial Kani juga diduga telah melontarkan kata-kata kasar.

Tindakan tidak menyenangkan dilakukan oleh Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Kota Padang itu terhadap salah seorang wartawan media online Kupaspost.com, Jum’at (3/8/2021).

Peristiwa itu terjadi di Sekretariat DPC Partai Gerindra pada saat aksi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra. Ketua DPRD Kota Padang disebut dengan pongah dan arogan mengusir dengan nada kasar wartawan Kupaspost.com yang sedang meliput kegiatan tersebut.

“Angku manga kasiko, marekam-rekam kalua angku dari siko. Iko alek den, den siko dan punyo alek, den tau sia angku dan rekaman angku banyak diden, tracckrecord angku den lah tau. (Anda ngapain kesini, merekam-rekam. Ini hajat saya, saya tahu siapa anda dan rekaman anda banyak sama saya),” ujar Syafrial Kami sembari berdiri berhadapan dengan wartawan Kupaspost.

Wartawan kupaspost.com bernama Arie itu heran dengan sikap ketua DPC Gerindra tersebut. Dia merasa tidak ada melakukan perbuatan yang dituduhkan, bahkan dia sengaja diundang oleh panitia untuk meliput kegiatan itu.

“Ada apa bang, kurang paham saya. Lagian saya di undang dan hanya memoto tuk bikin berita,” ujar Arie menjawab lontaran kata-kata kasar ketua DPRD Kota Padang itu.

Kepada indeksnews.com Arie yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Serikat Pers RI Sumbar ini menuturkan, tak habis fikir dengan sikap Ketua DPRD Kota Padang yang begitu kasar dan arogan itu. Dia mengaku dikasari dan diusir.

Terkait, peristiwa ini indeksnews.com telah berupaya menghubungi Syafrial Kani untuk mengkonfirmasi kejadian itu, namun saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp ketua DPRD Kota Padang ini tidak memberi jawaban, padahal pesan dibacanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA