Iklan
Iklan

Kevin Julio Mendadak Dikabarkan Punya Kekasih Baru yang Sudah Memiliki 2 Anak

- Advertisement -
Kabar hubungan asmara aktor tampan Kevin Julio sudah lama tidak terdengar. Namun baru-baru ini, Kevin mendadak membuat heboh publik lantaran diduga telah memiliki kekasih baru dengan jarak usia yang jauh lebih tua darinya.

Media sosial TikTok baru-baru ini tengah digegerkan dengan kabar yang menyebut bahwa Kevin Julio telah memiliki kekasih baru. Akan tetapi, hal ini bukannya menjadi kabar bahagia, justru membuat banyak warganet yang mengaku tidak rela bila hal tersebut benar terjadi.

Adapun hal yang membuat warganet tak rela terkait sosok yang diduga kekasih baru Kevin adalah lantaran memiliki usia yang jauh lebih tua. Sosok perempuan yang digadang-gadang sebagai kekasih baru Kevin adalah Imelda Therinne, yang mana diketahui sudah menginjak usia 40 tahun.

TikTok

Imelda sendiri diketahui sudah terjun ke dunia seni peran dan aktif berakting sejak awal 2000-an. Ia juga telah menikah pada tahun 2010 silam, dan dikaruniai dua orang anak. Akan tetapi, muncul kecurigaan dari warganet bahwa Imelda sudah bercerai dengan suaminya.

Sementara itu, dugaan Kevin telah menjalin hubungan spesial dengan Imelda itu tampak dari unggahan foto-foto keduanya yang ditandai oleh akun sosmed teman-temannya di media sosial Instagram. Unggahan kebersamaan Kevin dengan Imelda itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @sec****.

Bahkan dalam unggahan akun TikTok tersebut, tak hanya menunjukkan potret kebersamaan Kevin dan Imelda. Tetapi juga aktivitas dari akun Instagram keduanya yang disebut kerap saling menyukai unggahan satu sama lain. Hal ini lantas semakin menguatkan dugaan bahwa Kevin dan Imelda memang tengah menjalin hubungan asmara.

TikTok

Kabar Kevin telah memiliki kekasih baru itu tampaknya membuat sebagian warganet patah hati. “Patah hatiiiiii😞😭😭😭,” ucap netter. “Aku jg tadi langsung scroll, iya banyak spot sama. Belom lagi yg terakhir yg ke air terjun, ada jembatannya itu mba,” tutur netter. “Banyak bgt yg di kawah ijen itu kyknya mereka be2 deh🥲” balas pemilik akun.

“Vinnn lu masih bujang masa tb tb nanti ada anak😭😭” ucap netter lainnya. “Kita tetap support keju ya apapun piliha dia😊😊” balas pemilik akun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA