Iklan
Iklan

Kim Lee Model Asia yang Pernah Dijuluki Wanita Terseksi di Dunia

- Advertisement -
Kim Lee pernah sukses dalam serial reality di Netflix ‘Bling Empire’. Model dan DJ Internasional yang berusia 33 tahun ini mendapat julukan “Kim Kardashian Asia”.

Sebagai seorang bintang realitas yang sedang naik daun, Kim Lee diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$10 juta.

Tampil di serial reality Bling Empire dengan sukses, Kim Lee memulai karier sejak masih remaja. Dia mencoba peruntungannya sebagai model dengan magang di agensi yang berbasis di LA.

Namun, agensi tersebut menginginkan kecantikan model berdarah Prancis-Vietnam ini tampil di depan kamera. Sehingga pada tahun 2011, majalah pria FHM di Singapura menobatkan Lee sebagai wanita terseksi di dunia.

Lee menganggap berprofesi sebagai model hanya sebagai hobi, karena dia disibukkan dengan pekerjaannya sebagai  editorial untuk publikasi internasional seperti Maxim, GQ, Vanity Fair, Sports Illustrated, dan Elle.

Dalam sebuah wawancara dengan Singapore Esquire, Lee berkomentar, “Saya benar-benar tidak menganggap diri saya sebagai model meskipun saya telah memotret untuk banyak majalah.”

Menurut halaman IMDB Lee, bakat multi-hyphenate muncul di sejumlah video musik di tahun sembilan puluhan, termasuk Erase Me milik Kid Cudi yang menampilkan Kanye West.

Kim Lee

Dia juga mendapatkan peran kecil dalam serial TV dan film. Mungkin penghargaan terbesarnya di layar – sebelum Bling Empire, adalah perannya sebagai penari di sekuel film komedi, The Hangover Part II, atau sebagai kontestan di The Amazing Race Vietnam pada 2013.

Pada tahun 2016, Lee berkolaborasi dengan influencer YouTube Singapura Tan Jian Hao, biasanya memainkan karakter “pacar gila” dalam video populernya. Drama komedi tersebut telah mengumpulkan jutaan penonton sejak dirilis.

Lee juga kagum saat berpesta dengan Black Eyed Peas pada tahun 2012 yang telah mendorongnya berkarier di bidang DJ. Dia juga disupport oleh teman baiknya Apl.de.ap, rapper/produser Filipina-Amerika dari grup hip-hop yang digawangi oleh Will.i.am, hingga Lee mencoba tangannya di turntable.

Dia belajar di Scratch DJ Academy di Los Angeles di mana dia mempelajari seluk beluk menjadi seorang DJ. Meskipun industri ini didominasi pria, Lee bertahan, sebagai bagian dari duo DJ wanita bernama KimKat, dan kemudian sebagai artis solo yang sukses.

Pada tahun 2019, Lee mengambil kendali sebagai co-host acara Yo! MTV Raps di MTV Asia bersama rapper dan penulis lagu Singapura Yung Raja.

Acara yang awalnya ditayangkan di AS dan Eropa pada tahun 80-an ini dihidupkan kembali untuk rapper Asia dan artis hip-hop untuk memamerkan bakat mereka. Sebagai pembawa acara, Lee mengatakan dalam wawancara betapa terkesannya dia dengan kancah hip-hop Asia yang sedang naik daun.

Dia mengatakan kepada Today Online, “Saya merasa musik sedang berubah; musik dansa telah berjalan, itu masuk ke hip-hop. Acara ini benar-benar membantu orang memahami apa itu hip-hop Asia… Saya sudah punya banyak teman rapper Asia, tapi saya tidak menyadari Malaysia memiliki skena hip-hop yang begitu besar di sana. Sama dengan Thailand.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA